DOWNLOAD EBOOK NOVEL PERFECT PRINCESS - CHAIRUN NAJMI

September 23, 2019
Di dunia ini. tidak ada yang dapat mcnyangkal kalimat; Sang pcnguasalah pemenangnya. Yeah... sepeni sekarang, tidak ada seorang mun'd atau penghuni Korea Art High School yang menolak apa Iagi membantah kalimat keramat yang sejak dulu telah tenanam dan membumi disana. Korea An High School adalah sebuah Sekolah menengah atas yang lersohor sejak lahun l99l di Seoul, Korea Sclatan. Sckolah kcjuman khusus itu bcgitu mcmiliki banyak kcpamoran dan penghargaan dari seluruh masyarakat, terutama orang-orang penting di Negara itu. 

Fasilitas lengkap, mewah dan bcrkclas KAHS yang tidak pemah bemda di urutan kedua telah menjadikan sekolah itu sebagai sekolah bergengsi disepanjang karimya. Hanya orang orang menengah keatas atau lebih tepatnya, kalangan elit saja yang dapat menginjakkan kaki disana. Bukan hanya bemiat mencan' ilmu, tapi mercka juga mati matian masuk kcsckolah bcrkclas itu hanya dcmi scbuah kcpopulcran semala. Jika pun ada kalangan menengah, hanya sebatas kau menengah, karena kalangan bawah tidak akan pemah bisa untuk sekedar menyentuh gerbang sekolah itu. Belum lagi, kaum menengah akan dianggap sebagai para kaum buangan yang tersisihkan. Dan tradisi itu selalu ada disepanjang tahun. 

Semakin tahun, KAHS semakin menuai pujian dan prestasi. Hampir seluruh manlan murid sekolah itu mendapatkan kesuksesan yang nyata; ada yang menjadi model, pengusaha musik, penyanyi, anggota kepemerintahan, pcnari ballet dan bahkan pcnyanyi lntcmasional. Hingga dcngan hanya mclihatnya, para bangsawan kaya raya tidak akan berpikir dua kali untuk mendaharkan anak anak mereka disana. 

KAHS terletak ditengah tengah kota, memiliki ukuran besar yang 

mengagumkan, bahkan tidak ada satu manusia waras manapun yang mau 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »