Raditya and Arqila by Wandaniel25 Pdf

September 30, 2019
Raditya and Arqila by Wandaniel25 Pdf

Sinopsis :

Arqila adalah seorang wanita miskin dan banyak yang tidak menyukainya serta banyak orang yang sangat membenci wanita cantik itu, termasuk mantan kekasihnya yang ia cintai hingga kini.

Sudah cukup sering kali Arqila merasakan pahitnya hidup dan mengalami hinaan serta makian dari orang-orang yang mengenalnya.

Mungkin bagi Arqila, menutupi semua luka dalam hatinya dengan acuh dan tidak peduli akan ucapan dan hinaan pada dirinya itu bisa sedikitnya mengurangi semua hinaan yang ia terima. Tapi nyatanya semua itu tidak bisa menutupi luka yang menganga dihati Aqrila selama ini.

Sampai akhirnya Arqila tak kuasa menahan sakitnya saat seorang laki-laki yang sangat dicintainya sejak masih di TK itu kini membencinya sangat dalam, dan lebih membuat Arqila semakin sakit hati adalah laki-laki yang dicintainya itu bersanding bersama sahabat yang tidak memandang status sosialnya, bahkan masa lalu Arqila.

Arqila tak kuasa menahan sakit hati yang selama ini ia bendung. Namun, ada laki-laki baik yang selalu hadir dalam mimpi buruk Arqila membawa warna baru dalam hidupnya.

Dan apakah bisa Arqila menerima semua takdir yang Tuhan berikan padanya? Ataukah Arqila bisa mendapatkan kebahagiaannya kelak meski bukan dengan laki-laki yang dicintainya?


http://ge4l.esy.es/SNXE0

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »