DOWNLOAD EBOOK NOVEL SWEET NOTHINGS - SEFRYANA KAHIRIL

September 23, 2019
Saskia menyandarkan punggungnya di jok mobil. Sesaat, ia menutup matanya, berjuang melawan keinginannya untuk tidur. Ia lelah. Benar-benar lelah. Kepalanya pening akibat kurang tidur. Lagu bernada pelan di radio dan sinar matahari yang redup, menambah rasa kantuknya.

Tapi, sekarang bukan waktunya tidur!

Saskia susah payah membuka matanya. Ada dua meeting dengan supplier dan satu meeting dengan klien katering. la memang tidak mempunyai asisten atau sekretaris karena buatnya, selama bisa dikerjakannya sendiri, ia tidak membutuhkan orang lain melakukannya. Dengan memaksa tubuhnya yang sakit saat bergerak, ia meraih tasnya dan keluar dari mobil.

Ketika membuka pintu masuk Sweet Sugar, Saskia merasakan angin mengirimkan aroma-aroma ke indra penciumannya-gula, mentega, dan kayu manis yang begitu melekat Begitu pintu ditutup, kehangatan muncul dalam desain klasik toko-perpaduan putih, krem, dan cokelat muda, seperti merasakan karamel sebelum menyesap cappuccino.

Di ruang display tampak beberapa pelayan berlalu-lalang mengisi cake display di dinding depan dengan wedding cake tiga tingkat ber-icing salem, dikelilingi bunga mawar dari icing merah, sebuah lapis surabaya dengan gula halus dan potongan plum, dan sebuah baba au rhum-gabungan antara roti dan cake yang disiram dengan sirup dan rhum


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »