DOWNLOAD EBOOK NOVEL QINA MY NERDGIRL - RHEA SADEWA

September 28, 2019
seorang gadis tersenyum ceria di dalam cermin  rias. Lihat tanpa kacamata sebenamya ia cukup cantik. Ia mendesah ketika melihat ke arah bawah, dada dan pantat. 

Demi tuhan usianya baru 17 tahun. Kenapa mempunyai ukuran bra 36b dan ukuran celana jeans 29? Padahal ia punya tinggi 168 cm dan berat badan hanya 54 kg. 

Nama gadis yang punya kepercayaan diri minim itu adalah Aina Septa. Sehari hari ia memakai 

pakaian kebesaran untuk menyembunyikan bentuk 

dada dan pantatnya yang ekstra. Karena dua aset berharganya yang kelewat ukuran. ia sering disangka tante-tante, menyebalkan. Aina memakai bedak tabur dan liptin. Cukuplah bekal untuknya berangkat sekolah. Rambutnya yang panjang ia naikkan, lalu diikat dengan sebuah kuciran sederhana. Tak lupa kacamata bening yang selalu dirinya kenakan untuk menutupi matanya yang hanya minus setengah. 

Aina memakai seragam sekolah kemeja yang agak longgar dan rok panjang, menutupi kakinya yang lumayan jenjang. Tak lupa ia mengenakan jaket denim serta menenteng tas ransel merah yang penuh dengan buku. 



“Ai, cepet turun! Dika udah nungguin, teriak sang mamah yang tak kunjung melihat putri sulungnya muncul. 

“Iya, sebentar, Mamah,” teriaknya yang masih setengah jalan menuruni tangga. 

Mahardika Pratama, sahabat sekaligus tetangga, yang sedan’ kecil bermain dengan Aina. Berangkatpulang, Aina selalu bersama dengan Dika. Kalau ada 

yang tanya apakah mereka pernah punya perasaan 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »