DOWNLOAD EBOOK NOVEL TEMPTED BY THE ALPHA - PRINCESZ DINDA

September 29, 2019
Mata Joanna menangkap gerakan yang membuat suara nyaring dan geraman saling bersahutan. Dengan rasa penasaran Joanna mengikuti asal suara geraman tersebut. 

Joanna melihat pertarungan di depannya dengan rasa takut, tubuhnya bahkan bergetar. Ia bisa melihat mata merah mahkluk di depannya, para Rogue. Joanna kaget saat sadar 

satu orang didepannya itu adalah Liam. Ada sekitar lima Rogue mengelilingi Liam. 

Liam bahkan sudah terlihat lelah karena usahanya menyelamatkan din'. Tapi empat Rogue sudah tergeletak tak bemyawa dengar jeritan memekakkan telinganya yang sudah sensitif, tinggal satu Rogue lagi yang terlihat begitu tangguh. Gerakan Rogue tersebut begitu tangkas, membuat Liam hampir terdesak. 

Rogue tersebut terus mengarahkan cakamya ke arah Liam dengan membabi buta, seakan siap melenyapkan Liam saat ini juga. 

Joanna takut Liam terluka atau lebih parah hingga meregang nyawa. Tapi Joanna tidak tahu apa yang harus dilakukan, Joanna hanya makhluk lemah. Tidak bisa bertarung. Kelebihan yang dimiliknya adalah bisa menyembuhkan segala luka, hanya itu. 

Tapi Joanna hams bertindak sebelum Liam terluka, pria yang ia cintai itu harus selamat. Entah apa jadinya jika ia tidak bisa melihat Liam lagi. Ia berubah menjadi sosok serigala dan melesat ke arah Liam. Menjadi 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »