Download dan Mainkan Game Terbaru Mr Bow MOD APK v3.05

September 28, 2019
Game Mr Bow MOD APK Download, Mr Bow merupakan game pemanah stickman, dalam permainan ini Anda dapat menghadapi banyak musuh dengan busur khusus yang tersedia. Seret dan jatuhkan bidik panah ke musuh. Headshot terbaik dapat menghancurkan satu atau dua musuh sekaligus. Tahapan mencari busur terbaik baik busur kuno warisan dari leluhur Anda. Buktikan dirimu sebagai pemanah terbaik sepanjang masa. Pertajam keahlian anda dalam memanah target dengan keterampilan menembak dan sebagai  menjadi juara.


Game Mr Bow MOD APK Download, Pada game Mr Bow apabila selalu berlatih akan menjadi seorang master pemanah legendaris yang handal tentunya. Pada game ini akan dapat menghancurkan musuh dari pemanah jahat. Pilih busur dan panah Anda dan hancurkan pemanah stickman musuh dalam permainan berburu busur ini. melihat ulasan diatas pastinya game ini menarik dan menyenangkan. Untuk fitur-fitur dari game ini bisa anda baca di bawah ini.

Game ini merupakan gamen yang sederhana, menyenangkan, dan  dapat menghilangkan stres, Mr Bow (MOD Uang Tanpa Batas, Tanpa adanya iklan) dapat menjadi Game yang menyenangkan.  Permainan ini dirilis oleh CuCai-Studios dalam pengembangan mencapai versi yang terbaru. Game Mr Bow ini sangat cepat diminati banyak orang hingga jutaan unduhan. Bergabunglah dengan Game untuk menjadi pemanah utama dan ikut serta dalam pertempuran melawan iblis. Kekuatan musuh sudah dekat! Angkat busur Anda dan mulai menembak.

Fitur Game Mr Bow v3.05:

  • Kontrol mudah dengan sentuhan adiktif.
  • Daftar pahlawan dengan kemampuan unik.
  • Berbagai senjata untuk dipilih.
  • Kontrol mudah dan gameplay adiktif.
  • Grafis minimalis dan animasi teater.
  • Download Mr Bow MOD APK. 

Tentang Game Mr Bow MOD APK v3.05

Name                 : Mr Bow
Publisher           :  CuCai-Studios
Genre                 : 2D, Arcade, Offline
Latest Version    : 3.05
Size                    : 40Mb
MOD Features   : Unlimited Money, No ADS
Platforms            : Android 4.1

Kelebihan Game Mr Bow MOD APK v3.05

1. Grafik Sederhana

Mr Bow memiliki grafik 2D sederhana dengan dua warna utama putih dan hitam, sehingga Game ini mudah kompatibel dengan banyak perangkat, termasuk perangkat low-profile. Selain itu, karakter juga digambar dengan cara yang minimalis dan adiktif. Desain yang menyenangkan dan lucu membuat game ini cocok untuk segala usia.

2. Mainkan dengan Mudah

Gameplay Mr Bow sangat sederhana, seperti beberapa game menembak lintasan seperti Angry Birds atau Bowmasters. Saat Anda menembak, Anda menyesuaikan arah dengan memegang jari Anda dan menyeretnya ke belakang karakter, lalu melepaskan jari Anda sehingga karakter menembak ke arah yang dipilih. Cara bermain itu mudah dimengerti, tetapi menang itu tidak mudah. Terutama ketika lawan Anda adalah pemanah yang baik dan mereka tidak berbelas kasihan.

3. Aplikasi Ringan dan Hemat RAM

Game ini ringan untuk diinstal pada Smartphone, pada game ini ang perlu Anda ketahui dalam shooting game, bahwa menembak di kepala (headshot) akan menyebabkan lebih banyak kerusakan. Buat tembakan akurat untuk mengalahkan lawan Anda secepat mungkin. Mr Bow memiliki ratusan level dengan meningkatnya kesulitan, setiap level diisi dengan tantangan untuk Anda. Level yang lebih tinggi, lawan yang lebih baik. Terkadang, hambatan akan muncul, seperti kotak yang secara otomatis bergerak naik dan turun. Faktor-faktor ini membuat pertempuran lebih dramatis dan tidak terduga.

4. Permainan membantu Mengurangi Stres

Seperti beberapa game Ketchapp atau Voodoo, Mr Bow memiliki cara bermain yang sangat menghibur tetapi tidak ada kekurangan tantangan bagi pemain. Game ini merupakan Game yang sangat menyenangkan. Mr Bow memiliki dua mode utama: Kampanye dan 2 pemain. Anda dapat menantang teman atau pemain apa pun dalam 2 mode Player. Dalam mode Kampanye, Anda harus secara berurutan mengalahkan musuh-musuh dunia gelap. Jika gagal, Anda dapat melanjutkan dari musuh yang mengalahkan Anda alih-alih mulai dari awal.

5. Karakter dan Senjata

Jika anda menang melawan musuh, maka akan menerima hadiah Gold. Gunakan uang itu untuk membeli karakter dan senjata permainan. Ada banyak karakter menarik untuk dipilih, seperti seorang pria hip hop atau seorang pejuang Viking. Di sisi lain, sistem senjata juga sangat beragam. Anda dapat membuka kunci jenis busur legendaris seperti High Heaven atau Lolipop.



"Download Mr Bow MOD APK Terbaru"
"Mr Bow MOD APK v3.05 Baru"


Demikian artikel tentang game Mr Bow, game ini memiliki banyak fitur menarik dan gameplay yang adiktif. Download dan mainkan permainan mudah ini untuk mengisi saat luang waktu anda setelah beraktifitas seharian. Game Mr Bow ini disediakan gratis untuk Android dan iOS dan dapat anda downloand juga di fidhatips ini. Terima Kasih dan tunggu artikel-artikel menarik lainya.

Kata Kunci : Mr Bow,  Mr Bow MOD APK,  Mr Bow MOD APK v3.05, Game

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »