DOWNLOAD EBOOK NOVEL UNFORGIVEN -ALICE GIO

September 16, 2019
Terdengar suara teriakan yang memekakan telinga ditengah malam yang sunyi saat hampir semua siswa yang mengikuti kegiatan camping di dataran tinggi yang sangat dingin ini terlelap dalam tenda mereka masing-masing. Teriakan itu membuat salah seorang guru pria dan beberapa siswa yang mempunyai tugas jaga malam segera berlari menuju salah satu tenda tempat darimana teriakan yang memekakan telinga itu berasal. Sang guru dengan sigap membuka kancing yang mengait dipintu tenda itu dan melihat suatu hal yang sangat mengejutkan. Seorang siswa sedang menindih tubuh seorang siswi. Terlihat jelas bagian atas tubuh siswi itu sudah tak terbalut kaus dan 

hanya mengenakan pakaian dalam saja. Terkejut melihat sang 

guru dan beberapa siswa lain yang sudah berada tepat dihadapannya, si siswa langsung beranjak turun dari tubuh siswi cantik yang tadi ditindihnya. Siswi cantik itu meraih kausnya yang terkoyak dan menutupi tubuh bagian atasnya. Sedangkan sisiswa langsung digelandang oleh sang guru dan beberapa temannya keluar tenda. 

"Coba jelaskan kenapa kamu sampai bisa melakukan semua ini?!" tanya pak guru dengan tegas. 

"Saya tidak tahu, pak. Tadi Nindi yang datang ke tenda saya dan mengajak saya ke tenda penyimpanan barang itu,pak," jelas si siswa dengan suara bergetar. 

"Bohong! Saya mau mengambil selimut kesana, pak. Tibatiba dia sudah ada dibelakang saya dan maksa saya, pak," Anindira 

meraunq. Seoranz guru neremouan vane ikut dalam kegiatan 




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »