DOWNLOAD EBOOK NOVEL CURAHMOR (CURAHAN HATI PENUH HUMOR) - SUTRISNO YAHYA GRATIS

September 13, 2019
C urahmor, merupakan singkatan dari-Curahan hati penuh homor-Buku ini saya tulis hanya untuk humor, alias buku lucu. Karena jika Anda, siapa pun Anda pasti akan tertawa walau nyengir. Kata nyengir bisa untuk kita-kita yang berbentuk manusia. atau bisa juga untuk saudara kita dengan bentuk lain, alias kuda. Karena ada kata nyengir kuda. 

Maaf itu hanya humor. Soalnya ada kata nyengir kuda. juga kacamata kuda. Apa lagi waktu penulis muda dulu. Waktu itu penulis kerja jadi pelaut. Pasti istilah kuda.... ada, coba simak-Kuda Arab. kuda lokal atau kuda bule.... Wah, kok makin ngawur.....! 

Oke.... kita lupakan tentang kuda. karena kuda tak pernah berpakaian.... Sedang kita. pastinya selalu berpakaian. Maka. kalau kita jalan pasti melenggang. Lha 

kok bisa, malah kadang dengan tolak pinggang. Mengapa bisa...? Pastinya. karena kita berpakaian..... Coba kalau Anda telanjang pasti tak bisa jalan dengan melenggang. Paling tidak kau akan membungkuk dengan tangan di depan untuk menutupi apa yang bisa ditutupi..... he... he...! 

Ini namanya Curahmor, saya mengeluarkan curahan hati saya dengan humor. Untuk menghibur diri sendiri, menghibur Anda kalau mau dihibur. Maka, saya termasuk entertain. Dalam bahasa Indonesia kata entertain alias menghibur. Entertainer penghibur masih saudaranya dengan selebriti. Kata selebriti dari kata bahasa Inggris to selebrate atau merayakan. Berati saya senang raya-rayaan atau hura-hura atau pesta-pesta. dan pastinya saya punya duit banyak karena senang hura-hura, apa... benar? Wah. mas....kau kok senang mimpi di siang belong... he... he...! Karena saya bukan selebritas alias selebriti yang punya tas, itu lho tas yang harganya selangit alias mahal dan melangit Ahaa.... itu lho yang harganya puluhan juta bahkan ratusan juta... hopo tumon? 

Di sini, di tanah ini... wah, kok sedikit puitis. Maksud aku di Indonesia ini, telah banyak bermunculan komedi. Ada stand up komedi, ada musik komedi dan yang sering muncul penjabat komedi. Wah... lha kok penjabat? Memangnya pejabat-pejabat kita sering melucu...? Pastinya....Ya! Lihat rakyatnya bingung BBM naik. mereka malah rapat-rapat dan diskusi-dislusi di TV berakhir 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »