Ternyata Tokopedia menggunakan ssl Let's Encrypt | Anibar Studio

March 14, 2019


Asalamualaikum Wr Wb
Anibar Studio - Sayabat semua kali ini saya akan menunjukan sebuah semangat untuk kita semua, kenapa saya sebut semangat, karna terkadang kita selalu minder karna menggunakan sesuatu yang gratis, contohnya saat kita membangun sebuah blog/website, karna kita terkendala dalam biaya untuk pembelian service ssl, makanya kita menggunakan ssl Let's Encrypt sebagai alternatif, ya karna dia memang gratis dan sangat cocok buat yang masih belajar tentang sertifikat ssl terutama seperti saya

Kabar baiknya adalah sekarang kita tidak usah minder lagi, karna tadi saya mengecek sertifikat sebuah situs website jual beli online dan termasuk salah satu yang terbesar di indonesia menggunakan sertifikat ssl yang gratisan juga, yaitu Let's Encrypt.



Silahkan sekarang anda bisa tertidur dengan tenang, ternyata geratisan tapi berkelas, ini gratisan tapi bukan kaleng-kaleng, kenapa? karna situs jual beli online tokopedia pun menggunakan ssl Let's Encrypt

Sekian informasi dari saya, mohon maaf, saya bukan bermaskud apa-apa, mohon dimaafkan jika ada kesalahan, saya hanya memberitahukan kepada teman-teman bahwa yang murah, belum tentu murahan, selama masih tahap belajar atau ketika tidak punya biaya, maksimalkanlah sesuatu yang memang bisa kamu gunakan, karna dengan memaksimalkan penggunaanya kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal juga,

Terimakasih banyak atas perhatianya
Semoga bermanfaat..




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »