Postingan Pertama di tahun ini (2019)

March 14, 2019
MUKHLIS MJ - Hai sobat blogger pembacaku yang setia hari ini aku kembali menulis untuk mengisi konten blog kesayangan ku ini. Ini adalah konten pertama aku di tahun 2019, Gilaaaaa gilak!! Padahal tahun lalu baru aja aku berjanji dengan diriku sendiri kalo aku akan rutin update di tahun lalu boleh kalian baca disini Harapanku di usia yang ke 24 Tahun, tapi apa yang terjadi, jangankan update artikel, buat memperpanjang domain aja aku lupa.. parah BET kan.
Postingan Pertama di tahun ini (2019), mukhlis mj
pixabay
Tapi ya sudahlah, yang terjadi harus (biarkanlah) terjadi yang terpenting hari ini adalah gimana caranya kita untuk memperbaiki itu semua dan bisa mengambil sebuah pelajaran yang berharga. baiklah ditahun baru ini biarpun udah kesiangan banget (soalnyakan ini tuh udah bulan Maret bukan lagi awal januari), aku akan kembali menulis (mengisi konten blog ini). Hari ini akan aku awali dengan sebuah Resolusi untuk blog ini, sebenarnya gak penting-penting amat sih!.. cuman aku lagi pengen aja bikin artikel ini sambil melatih kembali otot-otot jari ku ini yang sudah mulai kaku dalam menulis, Ehh!! Mengetik maksudnya *sama gak ya?*

sebelumnya sedikit cerita mengenai domain aku nih (www.mukhlismj.com) yang kemaren sempet lupa aku perpanjang, Parah sih!! hampir aja gak bisa di perpanjang lagi gara-gara domainnya udah kadaluarsa lebih dari sebulan. Nasib baik belum ada yang beli. soalnya kalo domain kita udah kadaluarsa biasanya akan di lelang sama pemilik situs dengan harga yang sedikit lebih mahal (tergantung dari kualitas domain itu sendiri)  atau  kalau di lelang masih juga gak laku akan diperbolehkan untuk bisa di beli kembali oleh siapa aja dan dimanapun (disitus manapun yang jualan domain itu juga bisa di beli) parahkan Brooohh!!

coba deh kamu bayangkan seandainya domain kita dibeli sama orang lain, kan gak lucu yah, orang domain makin lama makin bagus jugakan (udah ada backlinknya atau apa segala macam gitu) tau-taunya diambil orang. Ini kaya semacam kita pelihara binatang gitu (setelah kita latih) ketiga dia udah pinter terus di kasih ke orang secara percuma gitu aja, giamana? Sebuah kepinterankan itu namanya. ahahaa

Tapi syukur alhamdulillah gak ada yang mau sama domain aku ini (orang-orang pada gak tau kali yak) akhirnya dengan mudahnya langsung bisa kudapatkan kembali itu domain. ekekekeee

Ok!! Back to the Topic, tadikan ceritanya kita pengen ngomongin masalah resolusi blog inikan, kira-kira kedepanyan ini blog akan diapain?? Langsung saja tanpa berlama-lama lagi untuk yang.......

#1 Akan ada artikel baru disetiap hari MINGGU

Ini minimalnya ya, paling tidak sesibuk apapun nanti akan aku usahakan hari minggu harus publish minimal 1 artikel barulah, namun ini juga tidak menutup kemungkinan jika nanti aku punya waktu luang, pasti akan ada tambahan artikel baru di hari yang berbeda. itu kalau aku lagi punya waktu luang aja sih. Intiya hari MINGGU adalah patokan ini blog bakal ada artikel baru. Kalau misalnya dihari-hari lain ada tambahan postingan lagi berarti itu bonus buat kalian-kalian para Readerku, pokonya sering mainnya ajalah ke blog ini ya.

#2 Contentnya (Artikelnya) apa aja?

Nah!! Ini yang bikin aku pusing nih!! Kira-kira apa yah yang menarik untuk dibahas, aku mulai bingung nih. Ok intinya gini ajalah, jadi aku akan share disini apa aja yang aku suka dan apa aja yang lagi aku pelajari. Tapi itu semua akan ada Circlenya (areanya) kok.

Pokoknya aku suka tentang Dunia design, fashion, gila teknologi juga terus suka penasaran sama dunia blogger (karena lagi belajar soalnya). jadi kita akan berada di sekitaran area-area itulah, ngertikan!! Kalaupun nanti ada sesekali kita bermain di luar area tersebut palingan itu hanya sebuah palarian doang karena aku lagi down (blank) aja gitu. Intinya area-area yang kita sebutkan diatas adalah garis besar kita GittOoo..

Nah itu aja sih yang pengen aku share hari ini (content dihari pertama tahun 2019). Jadi kalau teman-teman punya saran yang lebih baik mengenai blog ini, silakan koment di kolom komentar dibawah.

thanks
sampai jumpa di artikel selanjutnya!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »