Bisikan Yang Bikin Pasangan Mabuk Kepayang

March 28, 2019


Menurut sebuah studi terbaru, berbicara perihal seks dikala Anda sedang bekerjasama seks akan meningkatkan  kepuasan di kawasan tidur. Seorang pakar seks  Eric Garrison, yang juga penulis buku Mastering Multiple Position Sex, bersumpah Anda dan pasangan akan mendapat kenikmatan lebih bila menyampaikan berikut ini di kawasan tidur dikala bercinta.

"Buat saya menjerit menyerupai kemarin sayang"
 Mengingatkan si ia menciptakan Anda puas ialah dorongan seks yang luar biasa baginya. Plus, kenangan itu dapat menciptakan Anda bahkan lebih panas.

"Cium saya di sini"
Anda memperlihatkan isu kepada si ia yang perlu dan hanya ia ketahui di kawasan tidur. Lagipula hal ini ingin akan meninggalkan sedikit ruang untuk kesalahan yang menciptakan gairah Anda menurun.

"Aku paling suka kalau kamu…....(katakan apa maksud Anda)"
Salah satu ketakutan terbesar suami ialah tak dapat memperlihatkan kepuasan seksual pada istrinya. Pasangan Anda akan mati-matian untuk  menyenangkan serta memuaskan  Anda di kawasan tidur , jadi ia niscaya akan melaksanakan apa yang Anda katakan selanjutnya. Pada dasarnya Anda menyampaikan kepadanya apa yang harus dilakukan tetapi dengan cara yang seksi.

"Katakan yang kau suka"
Ini ialah respon anggun dikala pasangan Anda menyampaikan ia menyukai salah satu posisi bercinta atau ia sedang panas-panasnya. Bonusnya Anda akan mengetahui lebih lebih banyak  hal yang  ia suka. Dan ia akan bahagia serta puas bila Anda benar-benar melaksanakan hal yang Anda suka.

"Ya, benar sekali "
Erangan, desahan memang  membantu, tetapi memberi tahu pasangan Anda dikala Anda benar-benar sangat menikmati jauh  lebih efektif. Katakan dengan reaksi desahan kenikmatan, contohnya : "Ouwh, nikmatnya sayang, nikmat sayang, nikmat sayang !"

Referensi : Berbagai sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »