Penyakit Yang Dapat Sembuh Dengan Bekerjasama Seks

March 31, 2019
 PERHATIAN ! Hanya untuk 18 tahun ke atas !

Seperti yang telah banyak diketahui, seks mempunyai manfaat tersendiri bagi kesehatan. Bahkan seks sanggup menjadi obat alami bagi beberapa kondisi kesehatan tertentu menyerupai sakit kepala dan hidung tersumbat.
Seperti dilansir besthealthmag, berikut 9 manfaat seks kaitannya sebagai obat alami, antara lain:

1. Obati depresi
Seks sanggup menjadi obat alami untuk orang yang sedang stres atau depresi. Ketika berafiliasi seks, tubuh melepaskan endorfin ke dalam anutan darah dan mengakibatkan perasaan damai dan bahagia.
2. Obati pilek
Manfaat seks yang lain yakni sanggup mengatasi hidung tersumbat alasannya flu atau pilek. Seks sanggup menjadi anthistamin alami yang bisa memperlancar hidung tersumbat bahkan gejala-gejala demam lainnya.
3. Obati diet
Seperti yang telah diketahui, bercinta membutuhkan banyak energi sehingga sanggup mengkremasi kalori yang menumpuk dan menciptakan Anda gemuk. Berdasarkan kalkulator kalori, pada kegiatan foreplay, rata-rata tubuh akan mengkremasi 2 kalori setiap menitnya, sedangkan sehabis penetrasi, rata-rata tubuh akan mengkremasi 6 kalori setiap menit.
Namun jumlah kalori yang dibakar tersebut tergantung berat tubuh kedua pasangan, berapa usang kekerabatan seks dan bagaimana gerakan yang dilakukannya serta kecepatan acara seksualnya.

4. Pengencang otot tubuh
Ketika seseorang berafiliasi seks, hampir seluruh otot dalam tubuhnya bekerja. Aktivitas seksual sanggup mengencangkan otot-otot tubuh Anda yang setara dengan olahraga berenang sampai 20 lap.
5. Obat kecantikan
Ketika bercinta, perempuan memproduksi hormon estrogen dalam jumlah besar. Hormon inilah yang menciptakan kulit menjadi halus dan rambut berkilau.
6. Obat kedaluwarsa badan
Semakin sering Anda melaksanakan kekerabatan seks, semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan. Tubuh yang aktif secara seksual mengeluarkan hormon feromon dalam jumlah besar. Hormon inilah yang menciptakan tubuh mempunyai kedaluwarsa tubuh yang khas dan menyenangkan.
7. Obat penenang
Seks sanggup mengusir kegelisahan dan kecemasan dan merupakan obat alami yang sepuluh kali lebih efektif sebagai obat penenang di banding obat valium.
8. Obat sakit kepala
Seks sanggup meringankan sakit kepala dengan melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Migrain atau sakit kepala akan jauh lebih baik sehabis Anda melaksanakan kekerabatan seks.

9. Obat kulit
Aktivitas seks juga bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda dan mengurangi risiko menderita dermatitis, ruam dan flek hitam pada kulit. Seks memproduksi keringat dalam jumlah besar yang sanggup membersihkan pori-pori dan menciptakan kulit bersinar. [Sumber : health.detik.com]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »