DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY UNDERCOVER HUSBAND - 8KESWEETDEVIL

September 19, 2019
Di sebuah klub malam, seorang wanita cantik tengah duduk di sebuah sofa, bersama dengan ke dua temannya, yang semuanya memakai pakaian seksi termasuk wanita tersebut. Begitu pun dengan tubuh putih dan langsingnya, membuatnya banyak mencuri perhatian para lelaki hidung belang yang sedari tadi berlalu lalang di sekitarnya. 

Al Dara Putri Mahesa. Keturunan keluarga Mahesa yang terkenal dengan kekayaannya, sekaligus menjadi keluarga terkaya nomor satu di kotanya. Membuat Dara, panggilan akrabnya itu, mudah dikenali semua orang yang melihatnya. Sangking terpengaruhnya keluarga nenek dan kakeknya, di mata semua orang yang tinggal di sana. 

Seperti malam ini, banyak lelaki yang ingin mendekatinya dan mencoba berkenalan dengannya, karena nama keluarga yang disandangnya. Tapi bukan itu yang terpenting, karena bagi para bajingan dan lelaki hidung belang di sana, tubuh Dara yang seksi lah, yang membuat mereka tertarik untuk mendapatkannya. 

"Hai," sapa seorang lelaki yang entah datang dari mana, tiba-tiba duduk di sampingnya sembari tersenyum manis ke arah Dara. Membuat ke dua temannya berbisik satu sama lain, seolah ingin menertawakan Dara yang sedari tadi tak henti-hentinya diganggu beberapa |aki~laki yang ingin berkenalan dengannya. 

"Ada apa?" tanya Dara malas, membuat Iaki‘laki berwajah rupawan itu tersenyum angkuh menanggapi keacuhan Dara. 

"Aku hanya ingin berkenalan denganmu. Apa itu tidak boleh?" tanyanya terdengar santai, membuat Dara berdecap tak percaya 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »