DOWNLOAD EBOOK NOVEL INI BUKAN NOVEL - RASDIAN AISYAH GRATIS

September 13, 2019
Suara dentum musik yang mengentak 

dan denting gelas saling beradu disusul gelak tawa tak berirama, menjadi latar kebisingan di tempat ini. Detik yang merangkak pelan, membawa serta suasana menjadi makin ramai. 

Di dance floor tampak beberapa gadis remaja akhir, berbaur dengan para wanita dewasa yang tengah asyik meliukkan badan molek di balik dress mini. Bergerak dari kanan ke kiri. Tak menyadali-atau memang tak ambil peduli-dengan tatapan para lelaki hidung belang yang memperhatikan dengan tampang mesum serta fantasi liar. Sebagian dari mereka mulai beranjak, hendak mencari kesempatan menggesekkan perut buncitnya pada pantat bulat para wanita minim busana itu dengan dalih tak sengaja. Dari pengusaha muda hingga paruh baya, sibuk jelalatan mencari mangsa guna meraih kesenangan sesaat pasca seharian bekerja, pun sebagai bentuk pelarian dan' keluarga yang tak bahagia. 

Rafdi Zackwilli, pemilik tempat ini pun tak ingin ketinggalan. Ia duduk di stool bar dengan gelas tinggi ben'sikan cairan keemasan dan satu botol minuman. Menuangkan isi botol pada gelasnya yang sudah kosong, ia 

angkat cairan alkohol itu, kemudian menggoyangkan pelan 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »