DOWNLOAD EBOOK NOVEL GIRL IN A VINTAGE DRESS - NICOLA MARSH

September 19, 2019
BEGITU C HASE ETHERIDGE bcrbclok kc Elm] Street. mmbut-rambut halus di lckuknya langsung bcrcaksi. 

Mcngcmudi mcllnlasi North Mclboume-dacrah pinggir kota yang dulu pcmah mcnjadl rumahnya-terasa sudah cukup buruk. namun jalan ini mcnyimpan lcbih dari sckadar kcnangan yang lama dipcndamnya. 

Errol Street mencerminkan scgala hal yang dia hindari. segala scsualu yang ingin dia lupakan. 

Namun. sckarang dia di sini mclinlasi kcramaian lalu linlas, mencari lcmpal parkir, bcmsaha fokus pada jalan dan mcnghalau kcnangan-kcnangan yang berlarian di benaknya bagaikan siaran ulang film buruk 

Mcngcndarai scpcda kc Arden Slrcel untuk mcnonton lim scpak bola Kanguru favoritnya berlauh, bcrjalan ke sckolah lokal, mcnjcmpul Cari dari rumah lcman: ilu bukan kenangan bumk, hanya cupllkan-cupllkan masa Ialunya. Masa lalu kclika dla membesarkan Cari dan mcngcmban langgung jawab yang lerlalu bcsar scjak masih sangal muda. Masa lalu yang dipcnuhi dcngan mcmbuat bckal makan siang, mcmcriksa pckcrjaan rumah, dan mcmasak makan malam. Masa lalu kclika dia tidak punya kcscmpalan unluk mcnjadi anak-anak. 

Tmapi siluasi itu mcnghasilkan bcbcrapa hal posilif. Cari mcnyayangi Chase dan begilu juga scballknya. Chase rcla mclakukan apa pun dcmi adlknya. dan ilu juga salu-salunya alasan dla ada di lcmpal ini sckarang. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »