Jika Tanda-Tanda ini Ada Pada Gadget mu! Segera Jual Jika Tidak Mau Rugi | Ruli Garut

September 10, 2019

Pepatah yang cukup populer di indonesia salah satunya adalah, tidak ada yang abadi di dunia ini.  sepertinya pepatah itu cocok untuk menggambarkan gadget yang saat ini sedang kita gunakan. dengan menggunakannya terus menerus terlebih lagi saat ini hampir sebagian besar hidup kita tidak bisa dipisahkan dengan alat yang satu ini.

karena hal itu gadget yang digunakan terus menerus setiap harinya tanpa diberikan waktu istirahat akan mengakibatkan penurunan kualitas. hal tersebut ditandai dengan munculnya gejala-gejala seperti di bawah ini. Berikut 3 tanda yang mengisyaratkan gadget kesayangan kamu akan mengalami penuruna kualitas atau bahkan kerusakan :

1.Baterai Cepat Habis
Jika baterai gadget kalian dirasa mulai mengalami hal yang satu ini sebaiknya kalian mulai was-was.karena hal tersebut mengisaratkan kalau gadget kalian mengalami penurunan kualitas. jadi jika hal ini sudah kalian alami sebaiknya kalian tawarkan gadget kalian ke teman kalian.

Baca Juga | Cara Menghemat Baterai Smartphone | Ruli Garut

2. Kinerja yang Mulai Lemot
semakin aktif dan sering digunakan gadget mu pasti akan mengalami yang namanya penurunan kinerja atau mulai ngelag, hal itu disebabkan banyak file atau data untuk menjalankan sebuah sistem. namun jika dirasa semakin kesini kinerjanya semakin lemot maka ada baiknya kamu menjual gadgetmu karena bisa jadi itu indikator kalau ada yang salah dengan sistem gadgetmu.

Baca Juga | 5 Dampak Buruk Bermain Ponsel Sambil di Charger | Ruli Garut

3. Suhu yang Semakin Panas
sebenanya suhu gadget yang panas saat digunakan ialah hal yang wajar, karena saat gadget digunakan maka hardware akan bekerja dan menyebabkan kenaikan suhu. namun jika dirasa kenikan sushu pada gadget kalian sudah tidak wajar alias sangat panas bahkan saat tidak digunakan untu melakukan kinerja yang berat seperti main game, itu merupakan salah satu tanda-tanda jika ada yang tidak beres pada gadget kalian.

diatas merupakan 3 hal yang harus kalian  waspadai jika hal tersebut terjadi pada gadget kalian, jadi jika tidak ingin mengalami kerugian yang besar nantinya sebaiknya kalian segera menjual gadget tersebut.

Artikel Menarik Lainnya |

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »