DOWNLOAD EBOOK NOVEL UNFORGIVEN - MARA DEW GRATIS

September 17, 2019
mengirim pesan pada Farah Kania, membuat wanita itu tcrsenyum simpul dengan wajah yang merona. Bergegas ia menuju kamar dan mencari pakaian terbaiknya. Pipinya masih merona ketika ia mcmatut di depan cermin, kcmudian membubuhkan make up tipistipis. Dipta tidak pernah suka wanita ber-make up tebal. 

Sekali lagi Farah Kania membaca pesan tadi. 

Datang/ab kc Hotel Diamond kamar no. 256, kenakan baju terbaikmu. Suamimu memmggu untuk memben'kan kcy'utan ulang tahun perkawinan kalian. 

Hati Farah Kania berbunga, sama sekali tidak 

menduga Dipta sudah menyiapkan kejutan untuknya di 

hari ulang tahun pernikahan mcreka yang kc-l3. Angka 13 tidak sclalu bcrarti sial, bukan? 

Taksi yang dinaiki Farah Kania meluncur kencang, scolah sang sopir mcngerti kcinginan penumpangnya untuk scgera sampai tuiuan. Matahari yang masih bcrsinar terik tidak menyurutkan semangat Farah Kania, wanita itu benar-benar sudah tidak sabar untuk menemui suaminya. Kira-kira, apa yang sudah disiapkan Dipta? Kencan romantis di kamar hotel bintang lima? Pipi Farah Kania kembali berscmu merah memikirkan hal itu. 

)antung Farah Kania bcrdegup semakin kencang kedka ia sudah berdiri di dcpan pintu kamar no. 256. Senyum tidak bisa hilang dari wajah cantiknya. Dia baru saja mendapatkan pesan lain, yang menwruhnya untuk 

masuk karena pintu kamar tidak dikunci. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »