DOWNLOAD EBOOK NOVEL INDIGO - HANAMIZUKI MEGA GRATIS

September 13, 2019

Namaku adalah WFricska Sumendra. Panggil saia aku Agni. Seorang gadis introvert yang bisa melihat suatu hal anch di luar nalar otak manusia. Akin akan bcrcerita padamu, dari awal di saat aku melihat makhluk tak kasat mam itu. 

Saar aku kecil, aku adalah anak yang hiperaktif, selalu berlari ke sana kemari dan melakukan hal-hal yang mcmbuatku scnang meskipun itu bcrbahaya. Hingga mcmbuat ibuku khawatir dcngan kclakuanku yang kclcwat nakal. 

Sampai di suatu hari, dcngan iscngnya aku menaiki tangga yang berada di dalam rumah. Tangga itu mcnghubungkanku kc scbuah lotcng tcmpat pcnyimpanan barang yang tak tcrpakai. Padahal, lbu sudah melarangku untuk menaiki tangga tersebut. Namun karena rasa pcnasaranku yang tinggi, aku iadi mengabaikan pcrintah dari ibuku. 

Scsampainya di atas sana, yang kutcmukan hanyalah satu kantong plnsiik hitam berisi baiu yang tak tcrpakai bcserta kardus-kardus yang rcrtumpuk. Tidak ada mainan di lotcng itu. Aku sampai mcncari di sela-sela tumpukan barang bckas, tapi aku tidak menemukan saru pun mainan yang aku inginkan. Itu membuatku icnuh hingga aku melihat ada boneka Teletubbics di pojokan ruangan pcngap itu. 

Aku masih ingat itu adalah boneka Tingky Wingky. Dengan hati yang riang, aku mcmainkan boneka itu sendirian. Tidak ada yang aneh pads awalnya saar aku memainkan boneka itu. Namun, beberapa menit kemudian, ada scomng anak laki-laki yang kelihatan scumuran denganku tiba-tiba saia dia duduk di sampingku. 

Aku yang masih lugu kala itu, malah mcngaiaknya bermain. ltu adalah kali pertama aku melihamya, aku tidak mengcnal siapa dia, mungkin dia tetangga baru rumahku. \\\ 

anahnya sangat pucar, lingkaran Wm di matanya terlihat jelas. Aku sama sekali tidak mcrasa anckém di dckatnya. Tubuhnya yang lumayan gempal dan pipinya yzkug ‘c/mbby malah mcmbuatku gemas. Aku merasa scnang bermain ®gannya. Scnang mcmiliki teman Ibaru. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »