DOWNLOAD EBOOK NOVEL I'LL BE YOUR WIFE - JHO HYO EUN

September 15, 2019


Saat pagi-pagi buta, Sang Hyuk berdiri di beranda rumah

nya. Tadi malam, ia harus menyelesaikan pekerjaan pen~ 

ting sampai larut malam sebelum pulang ke rumah. Hari ini, ia tiba-tiba harus pergi ke Tiongkok untuk melakukan perjalanan bisnis. la bisa saja menyuruh sekretarisnya mengemasi barang-barang yang ia perlukan di rumahnya. Meski begitu, ia tidak bisa meminta sekretarisnya untuk mempersiapkan berkas rahasia yang tersimpan di dalam brankas miliknya. 

Dengan langkah yang terburu-buru, Sang Hyuk masuk ke rumah. Namun begitu masuk, ia merasakan suasana yang aneh. Pengurus rumah yang keluar dari dapur terkejut melihat kedatangannya. Wanita itu terlihat cemas, seolah ingin mengatakan sesuatu kepada Sang Hyuk. Namun, terlukis keragu-raguan di wajahnya. Sang Hyuk yang tidak mempunyai banyak waktu karena terdesak jadwal keberangkatan pesawat, tidak sempat memberitahu kepulangannya kepada pengurus rumahnya. Merasa sesuatu telah terjadi, ia segera menuju Lantai 2. 

Sang Hyuk menaiki tangga yang membawanya ke lantai dua. Ruangan sebelah kiri Lantai 2 adalah wilayah teritorialnya, sedangkan sebelah kanan adalah milik wanita itu. Mereka berdua telah berjanji untuk tidak mencampuri kehidupan pribadi masing-masing. Namun, kini terdengar suara erangan aneh yang menggelitik telinga Sang Hyuk sehingga menyita perhatian lakilaki tersebut. Terdengar suara napas yang terengah-engah serta suara sengau dari wanita dan laki-laki yang sedang bercinta, bercampur dengan suara desahan aneh. Sang Hyuk mengerutkan kening dan menuju kamar tidur wanita itu. la mengulurkan jari tangannya yang panjang, membuka pintu kamar diam-diam, dan melihat dua tubuh saling bergelut menuju kenikmatan. 

Laki-laki yang sedang berbaring menyadari kedatangan Sang Hyuk. Wajahnya yang tampan dan putih terlihat lebih muda darinya. Laki-laki itu terkejut begitu melihat Sang Hyuk dan 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »