DOWNLOAD EBOOK NOVEL DIJEBAK HANSIP - PUPUT HAMZAH

September 17, 2019
Kunjungan Azka Geornino Handoyo untuk melihat keadaan adiknya yang berada di Jogja menuai masalah. Masalah besar yang membuatnya harus dinikahkan masal bersama beberapa pasangan Iainnya yang telah digrebek Hansip. Masalahnya Azka bukan pasangan kumpul kebo yang dituduhkan oleh pak RT dan warga. Mereka diarak dan di denda cuci kampung bersama 3 pasangan Iainnya. 

Azka sudah menjelaskan jika mereka bukan pasangan kumpul kebo. la merasa dijebak dan mengalami pembulian karena penjelasannya dibantah mentahmentah. ia miris melihat keadaannya seperti seorang tersangka, namun apalah daya mereka hanya bisa pasrah dan menunggu kedatangan keluarga mereka. 

Flashback 

Azka mencium pipi Maminya dan segera duduk disamping Kakaknya yang sedang menyatap sarapannya. Arkhan Giornano Handoyo putra pertama keluarga Handoyo yang merupakan Ceo perusahaan 

telekomunikasi milik keluarga Handoyo. la juga bekerja sebagai Dosen disalah satu Universitas yang berada di Jakarta. Arkhan sosok yang berwibawa walaupun memiliki sifat aneh dan hobinya yang hanya diketahui oleh orangorang tertentu yang menjadi sahabatnya. 

Azka merupakan anak kedua pasangan Harlan 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »