Cara Semoga Terlihat Bagus Alami Tanpa Make Up

November 14, 2018
Semua perempuan tentunya ingin terlihat selalu tampil anggun bukan? Tidak hanya saat bepergian atau keluar rumah, dalam kondisi apapun naluri seorang perempuan niscaya menginginkan selalu tampil cantik. Cantik alami dan bukan sekedar polesan make up. Kali ini saya akan menyebarkan tips bagaimana semoga selalu terlihat tampil anggun menyerupai dikutip situs kesehatan terbesar dunia Health.com...

Banyak sekali materi bahan alami disekitar kita yang dapat kita gunakan semoga terlihat selalu tampil anggun secara alami. Penggunaan materi bahan kimia untuk mempercantik diri tentu mempunyai imbas samping kalau dipakai dalam jangka panjang dan terus menerus. nah berikut yakni beberapa tips tampil anggun secara alami memakai materi bahan alami disekitar kita.

 Semua perempuan tentunya ingin terlihat selalu tampil anggun bukan Cara Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Teratur berolahraga untuk selalu tampil cantik
Rajin dan teratur berolahraga akan menciptakan anda semakin anggun secara alami. dengan berolahraga secara teratur minimal 30 menit tiap hari akan menjaga berat tubuh anda selalu ideal (mencegah obesitas/kegemukan), memperlancar pedoman darah, menjaga kelembapan alami kulit, tubuh yang selalu fit dan bugar dan tentunya manfaat kesehatan lain secara umum.

Perbanyak konsumsi air putih
Minum air putih minimal 8-9 gelas perhari (1,5 L) akan membantu tubuh anda tetap terhidrasi dan menciptakan anda tampil selalu anggun alami. Kekurangan cairan tubuh akan berimbas pada kulit kering, bibir pecah pecah, kulit bersisik, kusam dan banyak sekali duduk kasus kecantikan lain. Cairan dalam tubuh juga berfungsi untuk mengeluarkan racun, materi kimia, lemak dan material berbahaya lain dari dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui keringat dan air seni. Makara kalau anda ingin selalu tampil anggun konsumsi banyak air putih.

Hindari kebiasaan jelek yang menciptakan anda kelihatan tida anggun secara alami
Beberapa kebiasaan jelek dibawah ini akan menciptakan anda terlihat tidak anggun alami:

  • Makanan tidak sehat akan menciptakan anda gemuk, menyebabkan resiko penyakit menyerupai junk food, makanan berpengawet, soda, minuman berkarbonasi, alkohol dll.
  • Kurang istirahat akan menciptakan kulit anda kusam, gampang lelah, stres, tidak fokus dan terlihat lemah.
  • Stres terbukti menciptakan kulit anda kusam, wajah yang tidak bercahaya dan banyak sekali resiko penyakit.
  • Merokok akan mengikat oksigen dalam darah sehingga kulit anda akan tampak kusam, bibir gelap sebab imbas nikotin belum lagi banyak sekali resiko penyakit menyerupai kanker, darah tinggi dll.

Meditasi 
Ketenangan pikiran, rasa percaya diri dan mempertajam aura tubuh itulah beberapa manfaat dari meditasi. Jika anda ingin terlihat tampil anggun alami tidak hanya dari fisik luar namun juga dari dalam maka praktekkan latihan meditasi yang baik.

Rajin merawat tubuh dan menjaga kebersihan tubuh
Bagaimana anda akan terihat anggun kalau anda jorok dan malas merawat tubuh anda. Selalu pastikan rajin merawat dan menjaga kebersihan tubuh menyerupai teratur mandi, gosok gigi, kebersihan tubuh, kebersihan pakaian dll.

Bahan alami yang menciptakan anda tampil anggun secara alami

  • Bersihkan ketiak dan selangkangan hitam memakai air perasan lemon minimal 2-3 kali dalam seminggu.
  • Masker wajah menyerupai baking soda, kuning telur, pepaya, pengecap buaya pisang akan menciptakan wajah anda tampak lebih putih bersih, cerah dan bercahaya.
  • Untuk bibir lebih merona dan berwarna cerah aplikasikan baking soda, madu atau minyak zaitun sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.
  • Untuk rambut lebih cantik, hitam dan sehat gunakan minyak kelapa, minyak zaitun, pengecap buaya sebagai masker rambut.
  • Untuk mentasi kantung mata dan menciptakan mata lebih tampak jernih dan menawan aplikasikan irisan kentang, tomat atau mentimun di mata yang tertutup minimal 15 menit. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu.
  • Untuk kulit higienis dan bercahaya anda dapat memakai masker bengkoang, masker, pengecap buaya, masker beras dll.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »