Nvidia dan AMD Tidak Lagi Spesies Yang Terancam Punah Di Rak-rak Toko

November 03, 2018
Nvidia dan AMD Tidak Lagi Spesies Yang Terancam Punah Di Rak-rak Toko adalah momen besar ketika berita mencuat pada awal Mei bahwa Nvidia sekali lagi menjual kartu grafis dengan di situs sendiri pada harga eceran asli di Amerika Serikat. Bukan karena mereka baru menjual online, tapi karena itu ditandai titik penting mana GPU yang tiba-tiba kembali di saham setelah sebulan kekurangan.



Nvidia dan AMD telah posting pendapatan catatan akhir-akhir ini karena tingginya permintaan untuk produk mereka berkat booming Crypto Mining, dan sementara mereka telah anggun untuk bermain Crypto Mining efek memiliki angka-angka ini, jangan salah, ini adalah kemungkinan alasan utama dia.

Namun keduanya telah meramalkan bahwa kuartal berikutnya akan menunjukkan secara drastis pengurangan angka penjualan. Mereka sudah bisa melihat bahwa tulisannya ada di dinding untuk ledakan crypto.

Dengan harga Bitcoin dan Ethereum jelas nampak lebih rendah daripada puncak boom, dan dalam cara yang squinty mata agak stabil di banyak nilai yang lebih rendah, membeli kartu grafis baru hanya untuk menambang sekarang hampir tidak layak.

Untuk konteks, mereka membangun sebuah rig pertambangan mid-range tepat sebelum puncak pertambangan. Ketika puncak itu pertambangan di sekitar $40 per hari tetapi ini sebagian besar di sekitar $25 per hari berbagai pra dan post puncak. Sekarang, rig sama akan beruntung untuk melakukan $8 setiap hari. Untuk jumlah listrik mengunyah melalui, itu hanya cukup untuk membayar biaya yang berjalan.

Tidak heran kartu grafis baru tidak sedang tersentak. Membeli Hardware baru sekarang mungkin tidak akan pernah membayar sendiri.

Dan hal-hal yang mungkin akan terus menjadi lebih baik untuk gamer dan buruk bagi penambang. Dengan Ethereum segera untuk beralih dari "bukti pekerjaan" ke "bukti saham", berarti tenaga kuda Anda membawa ke meja tidak lagi penting. Sebagai cryptocurrency paling ditambang, penurunan seberapa efektif perangkat keras Anda adalah di pertambangan Ethereum akan lebih rendah imbalannya.

Lalu ada banyak perbincangan tentang produk Bitmain yang konon sangat segera. Dengan silikon didedikasikan untuk, dan dirancang specii cally untuk mining Ethereum, secara teoritis seharusnya meniup bahkan GPU dari udara dan lakukan untuk Ethereum apa yang Bitmain lakukan untuk Bitcoin - mulai pertambangan begitu cepat bahkan GPU akan efektif menjadi sangat berharga di pertambangan.

Seperti dilaporkan dalam toko bicara, Australia adalah akhirnya melihat ketersediaan GPU kembali ke pengecer, sayangnya tetes Harga belum diketahui, tapi dicurigai tidak boleh terlalu lama menunggu sebelum itu terjadi.

Untuk Harga US AMD RX 580 dari waktu ke waktu hampir kembali ke normal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »