Cara Menggunakan Bitcoin Untuk Transaksi

November 19, 2018
Cara Menggunakan Bitcoin Untuk Transaksi Bitcoin semudah men-download perangkat lunak pada komputer Anda. Seperti Bitcoin tidak terpusat mata uang, Anda bahkan tidak perlu mendaftar rekening dengan detail pribadi Anda untuk menggunakannya. Ketika Anda mendapatkan ID, Anda dapat membuat alamat. Ini kemudian menjadi identitas online Anda jaringan tertentu. Hal ini relatif lebih pribadi dan aman dibandingkan dengan metode pembayaran digital biasa seperti bekerja pada anonim jaringan.

Bitcoin adalah mata uang digital yang paling terkenal dan sering dikaitkan dengan dark web. Orang percaya bahwa ini adalah bentuk mata uang anonim dan pada dasarnya sebuah versi digital dunia nyata, fisik uang tunai. Namun, hal ini tidak benar karena Bitcoin bukan mata uang benar-benar anonim.

Cara Menggunakan Bitcoin Untuk Transaksi
Cara Menggunakan Bitcoin Untuk Transaksi


Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, Bitcoin tidak sepenuhnya anonim, dan mungkin untuk melacak penggunanya. Semua transaksi yang dilakukan menggunakan Bitcoin disimpan di catatan publik yang disebut blockchain. Sebagai catatan ini umum siapa pun dengan sedikit pengetahuan teknis dapat mengaksesnya, itu mengabaikan anonimitas Anda.


Baca juga:

Bitcoin Membunuh Planet Bumi
Cloud Mining Bitcoin Terbaik
Crypto Currency & Transaksi Dengan Bitcoin


Oleh karena itu, bahkan jika identitas pribadi Anda tidak terhubung ke dompet Anda, Semua transaksi yang dilakukan menggunakan dompet bersifat publik, dan mungkin untuk melacak
Anda menggunakan mereka. Ada banyak cara untuk melacak transaksi kembali ke ID Anda pribadi.
Sebagian besar pasar dan pedagang memerlukan beberapa ID untuk membeli atau menjual barang. Kecuali Anda memberikan pejual dengan ID, Anda dapat melanjutkan transaksinya.

Namun, jangan khawatir, ada banyak cara bagaimana Anda dapat memecahkan masalah saat bertransaksi dengan bitcoin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »