Dark Web Indentik dengan Dark Market

November 17, 2018
Segala sesuatu yang jahat anda akan mengkaitkan Dark Web Indentik dengan Dark Market. Dark Market yang juga dikenal sebagai pasar E-Black yang mana Anda dapat menemukan barang-barang dan produk yang biasanya tidak tersedia di web surface. Pasar teduh ini adalah tempat dimana pelanggan gunakan Bitcoin, dan cryptocurrencies serupa untuk membeli sesuatu dari senjata, obat-obatan, pembimbing dan rincian kartu kredit curian. Beberapa pembeli yang berkantong tebal dapat menggunakan Bitcoins dan cryptocurrencies lain untuk membeli hal-hal seperti obat-obatan terlarang, senjata dan rincian kartu kredit curian. Jika Anda pernah ingin tahu tentang bagaimana pasar ini bekerja dan bagaimana untuk mengaksesnya, Anda dapat menemukan informasi lengkap mengenai mereka dalam artikel ini.

Dark Web Indentik dengan Dark Market
Dark Web Indentik dengan Dark Market


Sampai sekarang kita dapat melihat dasar-dasar dark web dan bagaimana untuk mengaksesnya. Namun, sekarang Anda pasti bertanya-tanya bagaimana untuk mengakses halaman web di Web gelap.

Dalam srtikel ini Mari kita lihat halaman web yang paling populer di dark web, dark market.

Dark market telah menjadi seperti integral bagian dark web yang dua istilah telah menjadi hampir sinonim untuk pengguna web surface.

Mitos Dark Market dan Dark Web


Salah satu mitos yang paling umum yang terkait dengan dark market dan dark web adalah mereka bebas dari setiap aturan dan kondisi. Namun, hal ini tidak terjadi, sebagai penjual tidak hanya menjual apa-apa yang mereka inginkan dan mereka harus mengikuti aturan. Anda dapat membeli barang-barang ilegal dari pasar gelap namun diperlukan juga untuk memahami Penjual harus mengikuti aturan yang ketat. Penjual tidak bisa menjual video menunjukkan kekerasan, racun, senjata pemusnah massal dan bahan peledak. Beberapa pasar juga tidak mengizinkan Penjual untuk menjual senjata dan senjata bahkan di negara-negara yang mana senjata legal seperti USA. Beberapa pasar tidak mengizinkan pencurian id, mencuri informasi kartu kredit, dan hal lain seperti itu juga.

Yang paling umum ditemukan dan membeli narkoba di pasar gelap. Obat termasuk obat-obatan rekreasi seperti ganja serta obat-obatan resep. Anda juga dapat menemukan aksesoris palsu, pakaian, perhiasan, dll. Anda juga dapat menemukan produk-produk hukum seperti semprotan merica, software, e-book, dll.

Baca juga:

Kupas tuntas onion router - TOR


Salah satu hal penting yang harus Anda ingat ketika membeli di pasar gelap adalah bahwa mereka memiliki 'turun' waktu. Ini berarti bahwa sebagian besar pasar pergi offline sekali-sekali, jadi jika Anda mencoba untuk mengunjungi pasar favorit Anda dan sesekali tidak; Jangan khawatir, itu akan kembali dalam waktu singkat. Jika tidak cepat datang lagi, maka mungkin transaksi yang anda inginkan telah diambil ke bawah oleh admin. Hal ini sangat umum di dark web.

Ingat untuk selalu melindungi privasi Anda ketika Anda ingin mengakses pasar gelap. Anda dapat menggunakan Tor atau I2P untuk mengakses pasar-pasar ini. Kedua jaringan ini menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi anonim.

Tor adalah yang paling populer dari semua layanan yang menjanjikan anonimitas, itulah sebabnya juga sangat dianjurkan. Anda dapat menemukan semua situs yang disebutkan dalam artikel ini pada jaringan Tor dengan mudah. Menggunakan petunjuk yang disebutkan dalam artikel yang terdapat di blog ini.

Anda tidak perlu menggunakan VPN dengan Tor, karena hal ini tidak diperlukan. Namun, Anda dapat menggunakan satu jika Anda ingin Anda normal, permukaan web browsing serta aman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »