Bertransaksi Dengan Bitcoin Secara Private

November 20, 2018
Menggunakan alamat sekali pakai Pengguna mendapatkan pilihan untuk membuat sebanyak alamat mungkin ketika Anda men-download dompet bitcoin. Namun, Bertransaksi Dengan Bitcoin Secara Private sebagian besar pengguna membuat beberapa Alamat dan tetap menggunakannya. Cara ini sangat tidak aman dan tidak direkomendasikan untuk siapapun yang ingin melindungi privasinya saat online.

Jika seseorang sedang mengamati aktivitas Anda, itu menjadi sangat mudah bagi mereka untuk membuat profil Anda jika Anda terus menggunakan alamat yang sama setiap waktu. Orang-orang ini kemudian dapat menggunakan profil untuk periklanan tujuan serta alasan lebih jahat lainnya juga.


Baca juga:

Crypto currency & bertransaksi di Dark Web

Cloud Mining Terbaik 2018


Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan profil ini dan melacak identitas pribadi Anda. Selalu ingat, Bitcoin alamat tidak seharusnya alamat permanen. Selalu mengubah mereka sebanyak  mungkin. Setiap kali Anda menerima pembayaran membuat alamat baru hanya untuk menjadi aman. Jangan gunakan alamat ini lagi.

Jika Anda menggunakan dompet desktop, Anda dapat membuat alamat sebanyak mungkin. Sebagai manfaat tambahan, Semua alamat yang Anda buat adalah selalu terhubung ke account Anda, maka jika seseorang membayar Anda di salah satu account lama, uang akan tetap masuk.


Bitcoin Mixing

Bersama dengan alamat sekali pakai, Anda juga dapat menggunakan Bitcoin mixing untuk meningkatkan anonimitas Anda. Setiap kali Anda ingin mengirim pembayaran kepada seseorang, menggunakan layanan ini untuk menambahkan lapisan privasi. Pencampuran Bitcoin apa yang dilakukan adalah bahwa ini mencampur uang Anda dengan sumber asal koin sebelum mengirim ke tujuan. Hal ini membuat tidak mungkin untuk melacak dan link siapa pun. Dengan demikian, pengamat tidak tidak bisa membaca link transaksi ke rekening Anda.

Bertransaksi Dengan Bitcoin Secara Private
Bertransaksi Dengan Bitcoin Secara Private


Salah satu layanan pencampuran koin yang paling sering digunakan adalah CoinMixer.se. Hal ini cukup murah dan mudah digunakan. Namun, Anda juga dapat menemukan berbagai layanan online yang menawarkan fitur yang sama. Dianjurkan bahwa Anda hanya memilih situs yang populer dan yang direkomendasikan, karena ada banyak situs scam yang dapat kabur dengan koin Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »