CryptoCurrency & Transaksi di Dark Market - Dark Web

November 17, 2018

Sekali bahwa Anda telah terinstal Tor di komputer Anda, Anda siap untuk menggunakan jaringan onion. Namun, Anda tidak bisa mulai membeli apapun setelah Anda mengatur Tor browser, seperti transaksi di dark web tidak menggunakan mata uang 'dunia nyata'. CryptoCurrency & Transaksi di Dark Market - Dark Web - Semua transaksi aman di dark web yang dilakukan dengan menggunakan uang digital. Jika Anda membeli item melalui dark web menggunakan PayPal account atau kartu kredit, Anda akan berkompromi anonimitas Anda dengan privasi Anda. Bentuk yang paling umum dari mata uang yang digunakan di Web gelap adalah Bitcoin dan alt koin.




Anda dapat membuat dompet anonim yang menggunakan Bitcoin. Namun, proses ini tidak sepenuhnya anonim. Pembayaran yang dibuat menggunakan Bitcoin disimpan pada blockchain, dan publik. Orang dapat melihat blockchain. Dianjurkan bahwa Anda menggunakan beberapa layanan pencampuran sementara mentransfer uang ke dompet pasar Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat membingungkan siapapun yang sedang mencoba untuk melacak.

Salah satu metode terbaik membeli koin menggunakan peer-to-peer layanan seperti LocalBitcoins. Dompet layanan seperti Coinbase dilengkapi dengan built-in dompet, yang membuat seluruh proses yang agak mudah. Ingat nilai tukar tidak selalu konstan, dan sangat mungkin bahwa tingkat berfluktuasi setelah Anda mengkonversi uang Anda; oleh karena itu selalu disarankan untuk membeli lebih banyak uang daripada Anda hanya perlu berada di sisi yang aman. Jangan khawatir; Anda dapat menjual sisa koin. Anda harus memberikan ID untuk membeli koin maka jika Anda takut tentang anonimitas Anda; dianjurkan bahwa Anda transfer ke dompet pasar Anda menggunakan 'mixer koin.'


Baca Juga:

Jasa Cloud Mining Bitcoin Terbaik

Anda juga dapat menggunakan ID palsu untuk membeli koin. Koin mixer sangat sederhana untuk menggunakan layanan. Daripada menyimpan uang Anda dalam nilai pasar langsung, Layanan ini menyediakan Anda dengan alamat baru dimana Anda dapat melakukan pembayaran. Mereka kemudian mengirim koin bersih ke pasar yang membuatnya hampir mustahil untuk melacak transaksi Anda. Layanan ini hanya biaya 1-2% dari seluruh transaksi dan jujur, itu adalah harga kecil untuk anonimitas Anda. Coinmixer.se adalah salah satu mixer koin yang paling populer.

Banyak pasar juga memiliki koin mereka mencampur layanan dan alamat sekali pakai untuk lapisan tambahan keamanan. Beberapa pasar juga akan menerima bentuk pembayaran seperti Dashcoin. Koin ini memiliki fitur built-in anonimitas khusus mereka.

Escrow dan Multi-Sig


Membeli dari orang asing secara online-pada web surface atau dark web adalah bisnis yang berisiko. Anda perlu berhati-hati setiap kali Anda memutuskan untuk membeli sesuatu.

Multi-Sig
Multi-Sig

Salah satu keluhan paling sering mengenai pasar gelap adalah penjual menghilang dengan uang Anda. Telah diamati bahwa Penjual menerima uang Anda dan hanya menghilang tanpa mengirimkan barang pesanan. Hampir semua pasar populer memiliki sistem peringkat di mana Anda dapat memeriksa rating dari Penjual. Pasar gelap bekerja seperti pasar web surface jika penjual memiliki rating tinggi tidak mungkin bahwa mereka akan hilang dengan koin Anda.

Namun, peringkat yang tidak satu-satunya hal yang harus Anda periksa sebagai peringkat bisa dipalsukan. Dengan ini, hal ini juga mungkin bahwa hal yang Anda butuhkan hanya tersedia dengan Penjual yang baru dan tidak memiliki rating. Jadi apa yang dapat dilakukan dalam kasus seperti ini? Menggunakan layanan escrow dapat memecahkan masalah di atas. Escrow adalah pihak ketiga dalam transaksi yang semacam hakim antara penjual dan Anda.

Sering administrator pasar bertindak sebagai escrows. Pasar sering menggunakan layanan escrow pusat yang memegang koin Anda dan tidak maju ke Penjual sampai Anda mendapatkan produk Anda. Namun, jika produk tidak pernah datang, maka Anda dapat meminta pengembalian dana dari escrow. Metode ini telah mengurangi penipuan sisi vendor, namun, escrow sendiri dapat scam Anda dalam sistemnya. Yakinlah; tidak banyak kasus telah dilaporkan dari penipuan semacam itu, dan oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir. Hanya untuk keamanan tambahan, disarankan bahwa Anda harus menggunakan situs terkenal dan populer.


Sebuah alternatif untuk escrow adalah multi-sig, yang lebih aman dibandingkan dengan escrow. Namun, itu juga lebih sulit untuk mengaturnya dan dengan demikian, tidak ditawarkan oleh banyak pasar. Ini dapat melindungi Anda dari penipuan sisi vendor serta escrow penipuan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »