Contoh Aplikasi Kartu Ujian (UAS/PAS/PAT) SD, MTs/SMP, SMK/SMA

November 15, 2018
Contoh Aplikasi Kartu Ujian Semester (UAS/PAS/PAT) untuk SD/MI, MTs/SMP, SMK/SMA Tahun 2018/2019 -- Salah satu aplikasi yang mesti ada di sekolah yaitu aplikasi kartu ujian. Aplikasi Kartu ujian ini menurut saya wajib punya terutama sekolah/lembaga pendidikan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi maka pekerjaan akan terasa mudah dan ringan. Tidak seperti zaman dulu seambreg pekerjaan dikerjakan secara manual sehingga memerlukan waktu yang relatif lama.

Contoh Aplikasi Kartu Ujian (UAS/PAS/PAT) SD, MTs/SMP, SMK/SMA

Bayangkan saja jika Ujian Akhir Semester/ PAS/PAT tiba, mau membuat kartu ujian dengan jumlah siswa 1000 orang, Anda harus memasukan data siswa satu persatu, mulai dari nama siswa, kelas, ruang ujian, nomor ujian dan lainnya sehingga terasa memakan waktu lama dan pekerjaan lain terbengkalai.

Aplikasi Kartu ujian ini bisa digunakan untuk Ujian Tengah Semester (jika ingin menggunakan kartu), digunakan untuk UAS (ujian akhir semester) atau istilah sekarang PAS (Penilaian Akhir Semester) Ganjil dan PAT (Penilaian AKhir Tahun) semester genap.


Manu aplikasi kartu ujian ini terdiri dari: daftar peserta ujian, nomor ujian siswa, ruang ujian siswa dan lainnya. Banyak sekali aplikasi kartu ujian bahkan lebih lengkap namun aplikasi yang satu  menurut Saya simpel dan mudah digunakan.

Jika Anda membutuhkan aplikasi tersebut silahkan unduh link dibawah ini:

Download Aplikasi Kartu Ujian (UAS/PAS/PAT) SD, MTs/SMP, SMK/SMA >>> DISINI<<<

Demikian Contoh Aplikasi Kartu Ujian (UAS/PAS/PAT) SD, MTs/SMP, SMK/SMA semoga bermanfaat. Terima kasih terutama kepada Ti Tjang Perdi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »