Mi Mini PC Mix Turris Mox Modular Router

November 04, 2018

Mi Mini PC Mix Turris Mox Modular Router, Ingat ketika kita harus bergantung pada merek-merek terpercaya yang terkenal untuk membangun PC kita, dan itu berarti hanya - faktor bentuk yang kita pernah punya, orang-orang yang telah mengalami ratusan jam focus untuk riset pasar dan pengujian ergonomis? MEMBOSANKAN. Syukurlah untuk crowdfunding dimana Anda sekarang bisa mendapatkan segala macam sampah yang buruk-mengandung boots up karena platform PC standar.

Mi Mini PC Mix Turris Mox Modular Router, Ingat ketika kita harus bergantung pada merek-merek terpercaya yang terkenal untuk membangun PC kita, dan itu berarti hanya - faktor bentuk yang kita pernah punya, orang-orang yang telah mengalami ratusan jam focus untuk riset pasar dan pengujian ergonomis?


PALING dicari: Sukses dengan kampanye crowdfunding Indiegogo berarti Mi Mini PC sekarang bungkus Intel Core M3 dan 16GB RAM (meskipun hal ini masih TBC pada saat penulisan, jadi silakan cek) dan dijual kurang dari $350. Ini mungkin tidak bagus, tapi itu datang dengan keyboard lipat dan begitu banyak pelabuhan untuk pengguna.

TIDAK diinginkan: Pencipta Leo "Hi nama saya Leo" Cheung, tidak diungkapkan dalam Indiegogo pitch-video yang Mi Mini PC menggunakan kasus yang sama dua tahun GOLE1 Mini PC, yang pada gilirannya menggunakan kasus yang sama beberapa hal yang keluar lebih awal Anda bisa mendapatkan di gearbest.c Om untuk seperti $30. Mi Mini PC selokan antena eksternal Wi-Fi dan menambahkan port USB-C, tetapi sebaliknya bergantung sepenuhnya pada bagian internal up-rated semoga akan menarik ya...

TURRIS MOX MODULAR ROUTER
Apakah ind itu mengganggu, bagaimana router gratis Anda mendapatkan ISP, dikemas dengan fitur yang Anda tidak akan pernah menggunakan? Seperti gigabit Ethernet, GWAN ("G-WAN lebih baik menggunakan core CPU untuk membuat _y Internet of Things seribu kali lebih tinggi! (sic) "), micro-SD slot, USB 3.0 dll? Sekarang di sini adalah router yang modular.

Mi Mini PC Mix Turris Mox Modular Router, Ingat ketika kita harus bergantung pada merek-merek terpercaya yang terkenal untuk membangun PC kita, dan itu berarti hanya - faktor bentuk yang kita pernah punya, orang-orang yang telah mengalami ratusan jam focus untuk riset pasar dan pengujian ergonomis?


PALING dicari: Turris MOX dapat dibangun sesederhana atau sebagai fitur-dikemas... edly sebagai keinginan pengguna. Mulai dengan ultra-sederhana (dan ultra murah) router dasar, Anda dapat menambahkan Wi - Fi, Ethernet, sebuah papan yang memungkinkan Anda mencolokkan LTE modem, SFP konektor (kita pikir itu adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan ibre optik), dan slot mPCIe.

TIDAK diinginkan: Meskipun semua pembicaraan tentang bagaimana Turris MOX adalah semua tentang tidak memiliki terlalu banyak hal yang tidak berguna dalam router Anda, dasar paket termasuk semua yang biasa berguna barang ind dalam router. Hal ini tidak selalu hal yang buruk, itu hanya jenis yang mengganggu.

WAKTU SEJAK PELUNCURAN
Pertempuran paling sengit dan batas waktu yang tidak berguna dan tidak pernah berjalan, dan PCTA Labs' berharga Mr Wolf _ip jam (bukan nomor, ada gambar yang Anda harus menafsirkan sebagai nomor, seperti pembom US tua untuk nomor 52, geddit?) masih pemerintahan tertinggi. Meskipun Mr Wolf perlu hati-hati: pesaing baru telah muncul, menggabungkan pembacaan waktu yang berarti untuk penggunaan sehari-hari dengan yang "menarik pin untuk waktu mulai " estetika, menciptakan sensasi yang benar-benar tidak dapat dijelaskan, dengan cara lain daripada "ultimate wank".

PALING dicari: Ini adalah sepotong yang menarik dari meja hiasan dengan akhir gasketed aluminium dan tube borosilicate glas. Semua berseni terkena konektor elektronik berlapis emas, dan menggunakan kristal kompensasi suhu Maxim DS3231 terpadu osilator chip untuk menghitung waktu untuk masuk ke masa hidup baterai sampai 40 tahun.

TIDAK diinginkan: Perhatikan kita mengatakan "menghitung waktu" tidak "mengatakan waktu", karena waktu yang sejak peluncuran benar-benar tidak tahu waktu. Ketika Anda menarik pin, itu mulai menghitung detik, layar-maksimum 999,999 hari, 23 jam, 59 menit dan 59 detik. Idenya adalah bahwa waktu sejak peluncuran "menciptakan zaman pribadi Anda" dari saat apa pun yang Anda pilih.

Kelahiran anak irst Anda tampaknya cukup merespon. Namun, gagasan tentang perangkat yang menggunakan teknologi yang terbaik dalam teknologi yang tahan lama dan akurat dalam ketepatan waktu, tetapi yang sebenarnya tidak memberitahukan waktunya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »