Terpopuler di Dark Market

November 18, 2018
Terpopuler di Dark Market adalah daftar dari beberapa pasar gelap yang paling populer yang tersedia saat ini. Pasar ini penuh produk ilegal dan hukum maka pengguna disarankan lebih bijaksana.


Terpopuler di Dark Market
Terpopuler di Dark Market

Situs dark web sering down sementara jadi jika salah satu link yang diberikan di bawah ini tampaknya tidak bekerja, menunggu dan mencoba lagi setelah beberapa waktu.

Jika link tidak bekerja setelah beberapa hari, itu mungkin sudah tidak lagi digunakan.


Baca juga:

Crypto Currency & Transaksi di Dark Web

Dream Market


Dram market adalah dibuat dengan baik dan cukup mapan di pasar gelap. Anda dapat menemukan hampir semua jenis produk di pasar ini. Cepat, lebih cepat daripada situs-situs lain pada dark web. Sangat mudah digunakan, cukup handal dan dengan demikian sangat populer. Ini memiliki beberapa fitur yang ditambahkan untuk membuatnya bahkan lebih aman. Hanya menggunakan admin disediakan layanan escrow. Situs ini menghasilkan PIN saat Anda mendaftar pada situsnya. PIN ini adalah manfaat tambahan yang bekerja bersama dengan sandi Anda.
Link: http://lchudifyeqm4ldjj.onion/?ai=88551


Valhalla

Valhalla adalah situs populer Eropa yang menawarkan kapal ke seluruh dunia, yang telah membuatnya menjadi cukup populer. Itu hanya mengundang dan maka Anda hanya dapat mengaksesnya menggunakan link yang diberikan di bawah ini. Valhalla populer untuk koleksi besar obat-obatan. Situs ini juga memiliki resep obat-obatan seperti Ritalin, Adderall, Viagra, antidepresan, obat penghilang rasa sakit, dll.
Link: Http://valhallaxmn3fydu.onion/register/Nyr2

Alpha Bay

Alpha Bay adalah pasar gelap Web populer. Hal ini sering digunakan untuk 'carding.' Memiliki pusat escrow dan multi-sig escrow admin pilihan. Memiliki
'auto-shop' fitur dimana Anda dapat membeli sebagian besar hack account dari situs seperti Netflix, PayPal, Facebook, dll. Anda juga dapat 'autoshop' dicuri rincian kartu kredit dari pasar ini. Itu juga saham senjata, obat-obatan dan produk lainnya.
Link utama: http://alphabaymarket.com/

Link lain:
alphabaywyjrktqn.Onion
zdfvqospmrbvzdn3.Onion
stbux7lrtpegcra2.Onion
jsbpbdf6mpw6s2oz.Onion

Real Deal

Real Deal adalah salah satu pasar yang paling aman di Dark Web. Memiliki multi-sig escrow dengan pilihan untuk menggunakan eksternal Bitcoin Wallet. Anda juga dapat membuat dompet di situs itu sendiri menggunakan client-side key generation. Artinya adalah bahwa administrator situs tidak akan bisa melarikan diri dengan uang Anda atau mencurinya.

Real Deal sering digunakan untuk trading hacking software dan informasi, tetapi juga saham obat-obatan, senjata, senjata, dll. Situs ini memiliki pilihan twofactor authentication bahkan untuk membuatnya jauh lebih aman.
Link: trdealmgn4uvm42g.onion

Crypto Market

Crypto market paling terkenal obat-obatan; Namun, Anda dapat menemukan produk-produk lain di atasnya juga. Mungkin untuk memilih mata uang yang diinginkan pada situs sehingga Anda dapat memeriksa harga dengan mudah. Situs ini memiliki beragam penawaran khusus dan transaksi yang dapat Anda gunakan. Banyak penjual juga menawarkan sampel gratis produk mereka jika Anda bersedia membayar pengiriman. Meskipun, ini adalah admin escrow saja.
Link: http://cryptomktgxdn2zd.onion

Middle Earth Marketplace

Middle Earth Marketplace memiliki persediaan produk yang besar. Anda dapat menemukan berbagai produk pada pasar ini. Hal ini cukup dikenal untuk obat-obatan. Ini memiliki antarmuka yang indah dan cukup menyenangkan untuk menggunakannya. Namun, ia menggunakan JavaScript secara default, yang dianggap risiko keamanan. Namun, dimungkinkan untuk menonaktifkannya menggunakan Tor.

Satu masalah dengan MEM adalah bahwa tidak menawarkan altcoin dan multi-sig untuk pembayaran. Jika Anda ingin menggunakan metode pembayaran tersebut, dianjurkan untuk menggunakan pasar lainnya.
Link: mango7u3rivtwxy7.onion

Oksigen

Pasar ini memiliki berbagai macam produk dan juga memiliki pilihan multi-sig. Ini juga memiliki layanan admin escrow .
Link: o2oxycuvnwxhv73e.onion

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »