Javascript Code Bahasa indonesia Mengenal Fungsi Script Sircuit Code

December 11, 2018

Js Code circuite variable
Js Circuite Code

Javascript Code Bahasa indonesia Menahami Fungsi Sircuit Code - Sekarang kita akan bahas tentang belajar javascript untuk pemula dan master sengaja saya bahas program Js code dengan bahasa yang familier agar mudah di mengerti teman - teman yang mau belajar Javascript code, pelajaran tentangtutorial javascript bahasa indonesia ini akan terus kita kembangkan, yang nantinya kita kembangkan untuk membuat belajar javascript android untuk pengembangan dalam pembuatan aplikasi android. 

Oke kita akan mulai dengan pengertian dan fungsi tersebut, sebelum kita mulai Belajar Js code ini kita mulai dengan fungsional code, serta pengertian serta apa manfaatnya belajar code tersebut, karena tanpa mengenal pengertian fungsi Js code tersebut akan sangat sulit kita memahami fungsi tersebut, bahkan akan kesulitan memahami dalam mengolah data tersebut. 

Mari kita mulai dengan. 

Pengertian Javascript Sircuiting 

Javascript code sircuiting adalah sebuah Js code yang mengemembalikan nilai berdasarkan varaiable code, mungkin masih terasa bingung tentang maksudnya. 

Kita langsung menuju tentang manfaatnya, beberapa code sirkuting adalah merupakan cara mengolah sebuah fungsi js dalam mengembalikan nilai variable. 

Disini juga kita bahas tentang rumus yang hampir sama dengan fungsi tersebut agar kita bisa memahami js fungsi codesecara menyeluruh dan nantinya kita mampu mengolah kode tersebut dalam membangun sistem Js tersebut. 

Oke kita mulai dengan pemahaman secara logica dalam sircuit pengemnalian nilai Js tersebut. 

Contoh Pemahaman fungsi sircuiting 

 Fungsi usia(45); 
jika( usia lebih dari 7) 
{ Maka menghasilkan nilai Benar } 
jika Bukan maka { nilainya salah } 
nilai di kembalikan dengan fungsi usia 
 

Kita langsung melihat script code js tersebut untuk lebih memahami kode tersebut agar lebih matang. 

<button onclick="cek_circuite();">Panggil Circuite</button>
<script> 
function cek_circuite(varable) 
{ 
if (!varable)
{
varable = "circuite Var"; 
} 
alert(varable); 
}
</script>


Contoh Di atas menunjukan pengembalian nilai dari fungsional js code terbaik. 

Sekarang kita langsung ke contoh kedua. 

Example js code filter age
Code Circuite



<button onclick="lacak_umur1(45);">Cek Umur</button> 
<button onclick="lacak_umur(45);">Panggil Umur</button> 
<script> 
function lacak_umur(umur) 
{ 
if (umur && umur > 17) 
{ 
alert(true); 
} 
else 
{ 
alert(false); 
} 
} 

function lacak_umur1(umur) 
{ 
return alert(umur && umur > 17); 
} 
</script> 


Script js code di atas mengindikasikan sebuah moment dalam mefilter umur menyaring sebuah jawabah benar dengan inisial true dan salam dengan inisial false, mulai kita memahami fungsi - fungsi sirkut variable js code. 

Sebenarnya dengan code lebih ringan juga bisa, namun lebih efektif dengan code ini akan lebih simple dan tidak banyak memakan script code. 

Cukup lebih di pahami script code di maksud, dan anda bisa langsung praktek dan mulai melatih code code di maksud dalam membangun desain dengan menggunakan javascript code 

Mohon maaf jika penjelasan javascript code tersebut sangat sederhana dan mungkin ada yang salah, silahkan bisa anda benahi sendiri, namun menurut saya semua koda tidak harus kita referensika dengan tepat yang penting anda mengerti maksudnya dan mampu mengolah dan menempatkan code - code di maksud. 

Cuku sekian salam Javascript Code

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »