Aplikasi untuk Buat App android Via android

December 24, 2018

Tutorial Android xml, html, js Runtime
App Android Creator

Aplikasi terbaik Untuk belajar membuat App android bagi pemula & master - tentu saja sebelum kita mulai cara membuat aplikasi berbasis android, hal pertama yang perlu kita miliki adalah aplikasi pendukung dalam membuat aplikasi android tersebut. 

Sebenarnya banyak aplikasi yang menawarkan pembuatan aplikasi android baik yang free atau yang berbayar, baik itu berbasis html5 atau java namun balik lagi bergantung kita bagaimana kita nyaman menggunakana aplikasi tersebut, dan familier dengan App tersebut. 

Mari kita mulai pembuatan aplikasi tersebut dengan menggunakan aplikasi ini. 

Yaitu : Apk Builder 

Kenapa saya menggunakan aplikasi Apk Builder selain dari aplikasi yang sangat ringan tanpa iklan dan mudah di gunakan fiturnyapun cukup lumayan meskipun memang tak selengkap dibanding android studio. 

Tapu cukup lumayan untuk mengolah hafalan kita tentang script xml code yang telah kita pelajari. 

Kelebihannya kita bisa dimanapun di tempat apapun untuk mengisi waktu kosong kita, kita lunangkan untuk mengolah hapalan kita tentang script xml android juga java Runtime. 

Dowonload Apk Builder cara bikin aplikasi android lewat android bisa anda dapatkan langsung di playstore ktik kata kincinya Apk Builder, cari gambar seperti model gambar di atas. 

Aplikasi pendukung dalam mengolah aplikasi android 
  1. Apk Builder
  2. Java N-IDE
  3. HTML editor
  4. Apk Editor Pro

Diantara aplikasi android creator di atas seperti Apk Builderatau Java N-IDE tinggal anda pilih yang nyamaannya dimana, kalau untuk Html editor adalah untuk merancang sebuah aplikasi Android berbasis Html5. 

Sebenarnya masih adalagi kombinasi Apk dengan php Server android, yang nantinya di kombinasikan dengan aplikasikasi android via php server, kita mulai perlahan saja pelan pelan tapi pasti yang penting kita nanti bisa dengan lancar dalam membuat aplikasi android bahkan menjadi master android. 

Banyak memang yang menawarkan belajar aplikasi android tapi rata- rata berbayar, di sini saya akan kupas tuntas tentang aplikasi android berikut script dan cara membangun aplikasi tersebut dengan lengkap. 

Mari kita mulai dari pembahasan pertama disini yaitu download dulu aplikasinya, mohon maaf saya tidak bisa memberikan link downloadnya, tapi bisa di lihat di gambarnnya seperti ini.

Android App creator Developer
Aplikasi Apk Builder, Html Edito, java N-IDE


Oke setelah kita punya perlengkapan App kita kita nanti akan membuat aplikasi android dengan paduan Js, Css, Html, xml android kita kupas tuntas disini.

Salam Android App.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »