Jadwal UAMBN/UAMBN-BK Utama MTs, Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019 Terbaru

December 17, 2018
Jadwal UAMBN/UAMBN-BK Utama MTs, Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019 Terbaru - Dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, alhamdulillah tidak terasa saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah/madrasah sudah penghujung semester ganjil tahun 2018/2019 semoga liburan Anda sekeluarga selalu diisi hal-hal positif dan bermanfaat dan yang paling penting semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan rezeki berlimpah, aamiin.

Menghadapi semester genap tentunya banyak agenda sekolah yang sudah menanti didepan mata Anda. Mulai dari try out/latihan USBN untuk SMP/SMK/SMA, lalu tray out persiapan UAMBN-BK (Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer) untuk MTs/MA yang diakhiri dengan ujian Nasional Berbasis Komputer diseluruh indonesi. Tahapan-tahapan diatas pastinya sangat melelahkan sehingga memerlukan persiapan yang maksimal.

Setelah jadwal UN/ UNBK, UNKP Tahun pelajaran 2018/2019 keluar, kali ini admin akan share jadwal UAMBN/UAMBN-BK (ujian akhir madrasah berbasis komputer) untuk MTs, MI, dan Madrasah Aliyah/MA. Jadwal ini alhamdulillah keluar lebih awal dibandingkan tahun sebelumnya. #

Berikut ini Jadwal UAMBN-BK untuk MTs dan MA Tahun 2019:

A. Jadwal UAMBN-BK MTs Tahun 2019

Jadwal UAMBN/UAMBN-BK Utama MTs, Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019 Terbaru
B. Jadwal UAMBN-BK MA


Jadwal UAMBN-BK MTs terdiri dari jadwal utama dan susulan. Begitu juga jadwal untuk Madrasah Aliyah. Mata Pelajaran yang diujikan terdiri dari: Al-Quran Hadits, Fikih, dan SKI. Tapi kenapa ya tidak ada pelajaran Akidah Akhlak dan Bahasa Arab?

Itu saja informasi tentang Jadwal UAMBN/UAMBN-BK Utama MTs, Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2019 Terbaru. Siapkan dari sekarang, belajar yang rajin demi cita-cita dimasa mendatang dan semoga mendapatkan nilai yang maksimal, aamiin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »