Mukadimah Tutorial terbaik Belajar Android untuk Pemula & Master

December 23, 2018


Tutorial dan cara belajar membuat aplikasi  android dengan mudah &  cepat
Android APP
Mukadimah cara membuat aplikasi android untuk pemula & Master Mudah dan langsung Praktek - Dalam pembahasan selanjutnya kita akan bahas tentang Cara membuat aplikasi andid lewat hp android, kenapa harus pake hp android saja. 

Mungkin untuk pembahsan aplikasi android ini telah banyak bertebaran dan saya rasa memang kurang cocok untuk pemula , kara hal tersebut kita akan kupaa tuntas tentangcara membuat aplikasi online dengan hanya bermodalkan android anda bisa memahami fungsi-fungsi Java Xml android. 

Sebelum kita mulai pembahasan kita akan mulai dangan berdoa dulu, setelah itu anda bisa ikuti tuorial cara membuat aplikasi android dengan java lewat android, dengan pemahaman pembuatan yang seperti biasa dan sangat familiyer dengan anda. 

Tentunya kita akan kombinasi script android java, xml, Dan fungsi html yang nanti kita akan terapkan dalam membangun sebuah sistem aplikasi android, untuk kebutuhan dan keperluan anda dan yang pasti saat anda mampu membangun aplikasi. 

Mungkin akan menambah hiasan website anda dengan aplikasi android dalan sebuah website anda. 

Sering sekali anda melihat tutorial tentang cara membuat aplikasi android untuk pemula bahkan untuk master tapi kadang untuk kita kitaan sulit di pahami karena leterbatasan ilmu kita yang masih awan dan belum mengenal fungsi - fungsi tersebut. 

Kenapa saya tidak membahas tentang cara membuat aplikasi android dengan android studio yang memang aplikasi ini yang sering sekali di gunakan dalam membuat aplikasi online dan offline saya fikir sudah terlalu banyak. 

Tapi bukan berarti anda juga tidak bisa setelah ini, karena memang penggunaan dalam membuat cara membuat aplikasi online lewat hp ada beberapa fungsi yang memang kita nantinya akan mengembangkan lewat PC langsung dengan fungsi fungsi yang sangat complek. 

Untuk pembahasan kali ini kita bincang - bincang dulu dalam mukadimah tutorial android java code yang nanti kita akan langsung praktek dengan aplikasinya. 

Diantaranya ada beberapa kelebihan jika anda mau belajar tentang cara membuat aplikasi android dengan melewati step by step, kita akan mampu mengembangkan script tersebut dengan otodidak dan berinovasi dalam membuat aplikasi bikinan kita sendiri. 

Cukup sekian pembahasan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. 

salam Aplikasi android

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »