Penjaga Alam Gaib, Aplikasi Buat Isengin Temen

January 14, 2017
Mungkin ada beberapa orang dari kalian yang sudah pernah memakai aplikasi ini, namun bagi yang belum pernah mengetahuinya, aplikasi ini cukup menarik untuk sekedar iseng dengan teman-teman kalian, atau pengen ngerjain pacar kalian. Pasalnya, aplikasi ini cukup menyeramkan sekaligus menyenangkan. Ya, aplikasi yang dimaksud adalah Penjaga Alam Gaib.

Pemilihan nama “Penjaga Alam Gaib” oleh developernya sepertinya sengaja untuk menghadirkan nuansa seram disekelilingnya agar orang percaya bahwa aplikasi ini berkaitan dengan alam gaib. Namun sebenarnya bukan, aplikasi ini hanyalah trik, menggunakan trik yang sama seperti aplikasi Peter Answer, kalau kalian pernah mendengarnya.
Jadi, apa menariknya aplikasi Penjaga Alam Gaib dan apa pula fungsinya? Untuk fungsi, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Penjaga Alam Gaib adalah aplikasi untuk iseng dan bersenang-senang. Kerja aplikasi ini adalah menjawab semua pertanyaan yang kamu ajukan. Pertanyaan ini berkaitan dengan kondisi disekitarnya, atau apa saja yang mungkin tidak bisa di jawab oleh mbah Google. Pertannyaan-pertanyaan seperti “siapa nama pacarmu”, “ada berapa orang disekelilingmu”, “siapa disini yang maho”, “siapa disini yang playboy”, dan sebagainya, bisa dijawab dengan akurat
Jadi, Penjaga Alam Gaib bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang seperti itu, dan semua bisa dijawab dengan benar. Pun begitu, bukan berarti ada jin yang terpenjara dalam aplikasi ini, bukan pula karena ada khodam didalamnya.

Cara Kerja Penjaga Alam Gaib

Jadi, aplikasi Penjaga Alam Gaib sebenarnya bukan benar-benar aplikasi gaib. Ini hanya trik, dan trik itu pula-lah yang membuat aplikasi ini bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar. Tentu saja, kamu harus menjaga trik ini agar jangan sampai bocor agar aplikasi ini tetap seru. Kalau sudah ketahuan, ya aplikasi ini tidak seru lagi.

Cara Menggunakan Aplikasi Penjaga Alam Gaib

Jadi, pertama-tama download dulu aplikasinya di Google Play Store lalu instal seperti biasa ke perangkat kalian. Setelah itu, kalian matikan fitur autocorrect di keyboard smartphone kalian atau fitur apa saja yang memperbaiki kesalahan penulisan dalam mengetik. Oh ya, aplikasi ini hanya tersedia untuk Android saja saat ini, jadi kalian hanya bisa menemukannya di Google Play Store. Bagi pengguna iOS, nyimak saja.
  1. Cara Menggunakan Aplikasi Penjaga Alam GaibSetelah terinstal, buka aplikasi tersebut. Kalian akan dihadapkan pada antarmuka yang gelap, lengkap dengan keyboard dan latar hitam.
  2. Jadi, untuk mengajukan/menuliskan setiap pertanyaan, harus diawali dengan “penjaga alam gaib”. Tapi bukan berarti kalian harus mengetikkan ‘penjaga alam gaib’ tiap kali ingin mengajukan pertanyaan. Melainkan mengetikkan huruf “z” di ikuti dengan jawaban yang nanti ingin dimunculkan di layar (oleh aplikasi tersebut). Lebih jelasnya, baca poin 3 dibawah.
  3. Jadi, untuk mengajukan pertanyaan, ketikkan “z+jawaban yang benar+z+ alam gaib + pertanyaan kalian”. Misalnya:”zLIMAz alam gaib di sini ada berapa orang?”, atau
    ”zWARNA BIRUz alam gaib apa warna baju orang di sebelah saya”
  4. Jadi, saat kamu mengetikkan “zLIMAz” nanti, pertanyaan yang tertulis di layar adalah “penjaga”, bukan zLIMAz. Begitu pula jika kamu mengetikkan ”zWARNA BIRUz”, yang muncul bukan apa yang kamu ketik, melainkan “penjaga”. Kerjanya, dengan menekan tombol “Z” pertama merupakan perintah untuk menyembunyikan teks yang kamu tulis selanjutnya. Tekan tombol “Z” kedua merupakan perintah untuk memunculkan teks yang kamu ketik setelahnya.
  5. Kata diantara huruf Z inilah yang nantinya akan dimunculkan oleh aplikasi sebagai jawaban. Berikut jelasnya:
Kamu ketik:
”zWARNA BIRUz alam gaib apa warna baju orang di sebelah saya”
Yang muncul di layar:
“Penjaga alam gaib apa warna baju orang di sebelah saya”
Jawaban aplikasi:
WARNA BIRU

Agar lancar dalam menjahili orang lain, biasanya diperlukan latihan dulu untuk membiasakan diri dan tidak diketahui bahwa ‘ada udang dibalik keyboard’. Selamat mencoba dan menjahili orang lain menggunakan aplikasi Penjaga Alam Gaib.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »