Fitur Baru Screen Recording MIUI

January 25, 2017
Screen Recorder, salah satu fitur menarik di MIUI. Kemampuan ini akan mendapatkan beberapa fitur tambahan baru di MIUI selanjutnya, yang kabarnya akan dirilis pada bulan Februari, yaitu saat versi stabil MIUI selanjutnya digulirkan. Melalui halaman resmi Weibo-nya, Xiaomi baru saja mengungkap beberapa kemampuan fitur screen recording tersebut melalui dua buah video yang di unggah ke Youku, situs berbagi video di China.

Fitur-fitur baru yang ditambahkan ke recorder memungkinkan kita untuk memilih ukuran resolusi, juga kualitas gambar, jumlah frame, menampilkan touch point, serta kemampuan untuk menampilkan dan menyembunyikan tombol. Kita juga bisa mengatur modus layar apakah vertikan atau horisontal, saat merekam sesuatu di layar. Fitur lainnya adalah mode otomatis.
Ponsel apa saja yang akan mendapatkan fitur ini pertama kali? Xiaomi mengungkap bahwa fitur baru ini sudah di uji di beberapa ponsel Xiaomi, diantaranya adalah Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi 5 dan Mi Note. Jika kamu salah satu pengguna smartphone ini, maka ini merupakan kabar baik untukmu.
Juga turut diumumkan bahwa MIUI selanjutnya akan digulirkan pada akhir Februari. Meskipun perlu dicatat bahwa tanggal rilis MIUI terbaru itu berlaku untuk China saja, sementara MIUI versi global biasanya akan digulirkan lebih lambat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »