Call Of Duty: Infinite Warfare, Game Berpenjualan Terbaik di 2016

January 21, 2017
Call Of Duty selalu jadi permainan yang paling dinanti para gamer dunia. Dengan popularitas yang sudah luar biasa besar sejak judul pertama diluncurkan, hingga saat ini pun antusiasme penggemar  yang menantikan tiap judul barunya tak habis-habis. Bahkan baru saja terbukti bahwa game ini kembali menjadi permainan berpenjualan terbaik tahun lalu.

Menurut laporan terbaru NPD, terungkap bahwa Call Of Duty: Infinite Warfare selain jadi top 10 game untuk bulan Desember 2016, juga menjadi permainan dengan penjualan terbaik tahun 2016. Hasil penjualannya melebihi angka penjualan Battlefield 1milik EA, yang berada di posisi kedua sebagai game berpenjualan terbaik berikutnya setelah Call Of Duty: Infinite Warfare.
Game lain yang juga jadi game terlaris setelah kedua game diatas adalah The Division, FIFA 17, Final Fantasy XV, Grand Theft Auto V dan Blizzard’s Overwatch. Apakah salah satu game favoritmu ada yang termasuk di dalamnya, sebagai game berpenjualan terbaik?
Activision sendiri diharapkan akan terus merilis Call of Duty baru tahun ini, jadi kita lihat apakah Activision mampu mempertahankan rekor sebagai game terbaik berturut-turut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »