Pembaruan Android 7.0 Nougat untuk Samsung Galaxy S7 & S7 Edge Sudah Mulai Bergulir

January 13, 2017
Samsung sudah sejak lama meracik pembaruan Android Nougat untuk ponsel flagship mereka tahun lalu, Galaxy S7 & S7 Edge. Menurut kabar, pembaruan ini baru digulirkan pada 17 Januari, yang artinya empat hari lagi sampai update yang dinanti tiba di perangkatmu.

Namun tampaknya, bagi mereka yang ikut dalam program beta Android Nougat untuk Galaxy S7 yang dibuka Samsung, mereka menerima pembaruan empat hari lebih awal. Mereka yang menjalankan Android Nougat build beta sudah menerima notifikasi pembaruan bahwa Android Nougat sudah tersedia.
Kamu yang menjalankan ROM versi stabil masih belum akan menerima notifikasi ketersediaan perangkat lunak baru, setidaknya sampai 17 Januari nanti. Karena pembaruan ini hanya sebatas bagi mereka yang menjalankan Android Nougat. Mereka tampaknya mendapatkan hak eksklusif menerima pembaruan lebih dini dari pengguna S7 yang lain.
So, apa saja nih yang baru di Android Nougat untuk Galaxy S7& S7 Edge? Ada sistem pemberitahuan baru, juga mode multi-window yang sudah ditingkatkan, termasuk antarmuka (UI) dan peningkatan kinerja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »