Fitur Baru Live Stories Instagram Diluncurkan, Download Sekarang!

January 25, 2017
Siapa yang tak senang saat Instagram menghadirkan fitur Stories beberapa waktu yang lalu? Fitur ini memungkinkan kita membuat cerita. Memang, ini bukan fitur yang benar-benar dipikirkan Instagram pertama kali, karena Snapchat adalah pelopor fitur ini di awal pertama. Pun begitu, pengguna Instagram tetap menyambut kehadiran fitur ini dengan semangat.

Meski menjiplak fitur Stories Snapchat, namun Instagram berhasil mengembangkan fitur ini lebih lanjut dan membuatnya tampak berbeda. Seperti fitur Live Stories yang telah selesai dikembangkan oleh Instagram, fitur ini kabarnya akan tersedia secara global. Live Stories pada dasarnya adalah Stories yang disiarkan secara langsung.
Fitur Live Stories mirip seperti fitur Facebook Live dan platform live streaming lainnya. Kalian bisa siaran langsung di Instagram melalui fitur ini. Dalam uji cobanya, fitur ini mendapatkan respon yang sangat baik. Sehingga saat ini, fitur Live Stories sudah bisa digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.
Namun perlu dicatat, bahwa fitur Live Stories (siaran langsung) di Instagram sama seperti fitur Stories-nya yang akan menghilang dalam 24 jam, Live Stories video siarang langsungmu akan langsung menghilang begitu anda selesai siaran. Dan juga, besar kemungkinan akan ada iklan di dalam video Live Stories kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »