Hitungan Menit, Xiaomi Redmi Note 4 Ludes Terjual

January 25, 2017

Pekan lalu Xiaomi memperkenalkan ponsel anyarnya, Redmi Note 4. Ponsel ini dibekali dengan kemampuan lumayan dan ditujukan untuk pasar mid-range. Rupanya, ponsel ini laris manis dijual di India sebagai negara pertama ponsel ini dipasarkan.

Dalam penjualan flash sale pertamanya di India, Xiaomi menjual ludes 250.000 unit Xiaomi Redmi Note 4 yang dipersiapkan hanya dalam 10 menit saja. Angka penjualan ini memecahkan rekor penjualan lainnya yang pernah ditorehkan Redmi 3S dan Redmi Note 3.
Jumlah unit terjual dari Xiaomi Redmi Note 4 tiga kali lebih besar dari penjualan yang pernah dicatatkan Redmi 3S, dan lima kali lebih besar dari angka penjualan flash sale Redmi Note 3. Dikabarkan bahwa senin depan penjualan cepat lainnya akan dibuka, yaitu pada 30 Januari melalui situs ecommerce Flipkart. Namun ketersediaan resmi baru akan tersedia pada 3 Januari.
Xiaomi Redmi Note 4 dibekali dengan chipset Snapdraagon 625, bukan Helio X20 seperti yang dijual di China. Ponsel ini juga memiliki memori RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. Ada varian lain dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, dan tersedia dalam pilihan warna gold, dark grey dan mate black.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »