DWONLOAD SILABUS PAI BP KURIKULUM 2013 JENJANG SD KELAS 5

July 19, 2019
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.






SAHABAT GPAI, 
Yang berbahagia... 
Berikut ini admin share Silabus Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (Islam) Kurikulum 2013  untuk jenjang SD Kelas 5. Namun sebelum mendwonload filenya bapak / ibu guru harus tahu dulu apa itu Pengertian Silabus ?

Pengertian Silabus

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar (Kunandar, 2011: 244).
Sedangkan silabus menurut Yulaelawati adalah seperangkat rencana serta pengaturan pelaksanaan pembelajaran dan penilaian yang disusun secara sistematis, memuat tentang komponen-komponen yang saling berkaitan dalam mencapai penguasaan kompetensi dasar.
Silabus merupakan seperangkat rencana serta pengaturan pelaksanaan pembelajaran dan penilaian yang disusun secara sistematis yang memuat komponen-komponen yang saling berkaitan untuk mencapai penguasaan kompetensi dasar
Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran atau tema tertentu yang mencakup Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, pencapaian kompetensi untuk penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar (Trianto, 2010:96).

Dwonload Silabus PAI BP Kurikulum 2013 Jenjang SD Kelas 5 : DISINI

BACA JUGA 

DWONLOAD SILABUS PAI BP KURIKULUM 2013 JENJANG SD KELAS 6

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »