Cover Buku Administrasi Guru (Buku Guru 1,2,3,4) File Corel Draw

July 27, 2019

Download Cover Buku Administrasi Guru (Buku Guru 1,2,3,4) File Corel Draw -- Hello Sahabatku, lagi nyari cover buku administrasi guru ya! jika ya Saya sudah buat dong buat teman-teman guru dimanapun sobat berada. Salah satu kewajiban seorang guru ialah membuat administrasi guru mulai dari RPP, SKL KD, Prota, Promes, dan lainnya. Administrasi guru tersebut semuanya terangkum dalam buku guru atau lebih dikenal Buku 1, Buku 2, Buku 3 dan Buku 4.

Jika perangkat pembelajaran diatas semuanya sudah lengkap, maka saatnya cek kembali perangkat apa yang belum dibuat. Dalam kurikulum 2013 administrasi guru lebih di susun dan dirapihkan kembali sesuai dengan petunjuk teknis dan aturan perangkat kurtilas. Semuanya dipecah menjadi 4 Buku yang didalamnya sudah ditetapkan poin/perangkat apa saja yang harus ada.

Mari kita cek dulu satu persatu ya!

BUKU 1 terdiri dari:
  1. Analisis SKL (standar Kompetensi Lulusan)
  2. Silabus
  3. RPP
  4. KKM

BUKU 2:
  1. Kode Etik Guru
  2. Ikrar Guru
  3. Tata Tertib Guru
  4. Pembiasaan Guru
  5. Kalender Pendidikan
  6. Alokasi Waktu
  7. Program Tahunan (Prota)
  8. Program Semester (Promes)
  9. Jurnal Agenda Guru

BUKU 3:
  1. Absensi Siswa
  2. Daftar Nilai
  3. Penilain Akhlak/Kepribadian
  4. Analisis Hasil Ulangan
  5. Program pembelajaran, perbaiakan dan pengayaan
  6. Daftar Buku Pegangan Guru/Siswa
  7. Jadwal Mengajar
  8. Daya Serap Siswa
  9. Kumpulan Kisi-kisi Soal
  10. Kumpulan Soal
  11. Analisis Butir Soal
  12. Perbaikan Soal

BUKU 4
  1. Evaluasi Diri Sekolah
  2. Program Tindak Lanjut
  3. Daftar Pustaka

Nah, setelah semua perangkat diceklis alias sudah lengkap, sebelum naik jilid buat dulu dong covernya agar lebih terlihat rapi dan enak dilihat, hehe. Tenang saja saya sudah buatkan cover Buku Guru dengan CorelDraw. Tujuannya agar lebih keren saja dan tentunya memudahkan pekerjaan teman-teman. Filenya silahkan bisa anda download disini.

Itu saja yang bisa Saya share tentang Contoh Cover Buku Guru (Buku 1,2,3,4). Silahkan unduh namun sebelumnya jika belum ada CorelDraw di PC/Laptop teman silahkan install dulu ya. Versi Corel yang disarankan versi 7 keatas. Semoga bermanfaat, amiin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »