Contoh Lembar Pengesahan Dokumen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

July 24, 2019

Contoh Lembar Pengesahan Dokumen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Dokumen 1, 2 dan 3 SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA/Sekolah Menengah Kejuruan -- Setelah tim pengembang kurikulum yang dihadiri oleh beberapa unsur sekolah/madrasah menyusun Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) maka dokumen KTSP baik buku 1, buku 2 dan buku 3 harus disahkan yang ditanda tangani oleh Kepala Sekolah/Madrasah, Komite Sekolah/Madrasah, Pengawas Pendidikan baik dari Dinas Pendidikan maupun dari Pengawas Kementerian Agama, dan Ketua Yayasan (Sekolah Swasta).

Selanjutnya lembar pengesahan tersebut disahkan oleh:

Kepala/An Kanwil (Kantor Wilayah) Kementerian Provinsi bagi Madrasah Aliyah/MA
Kepala/An Kontor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, bagi MTs/MI/RA
Kepala Bidang Seksi Pendidikan Madrasah (Pendis)
Atau Kepala Dinas Pendidikan Terkait (Sekolah dibawah naungan Dinas Pendidikan)

Contoh Lembar Pengesahan KTSP

Berikut ini Contoh Lembar Pengesahan Kuirikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang terdiri dari 3 dokumen (Dokumen 1,2,3)

KOP SURAT MADRASAH?SEKOLAH
----------------------------------------------------------------
LEMBAR PENGESAHAN
Nomor: .............................

Dengan memanjatkan puja dan syukur ke hadirat Allah SWT, setelah mempertimbangkan masukan dari Komite Madrasah, Buku 1,2,3 Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Madrasah Tsanawiyah ............................Tahun Pelajaran 2019/2020, telah ditetapkan dan disahkan pemberlakuannya terhitung sejak lembar pengesahan ini dibuat mulai tanggal ............. Tahun 2019

Selanjutnya pada akhir tahun pelajaran, pelaksanaan kurikulum tingkat satuan pendidikan ini akan dievaluasi atau ditinjau ulang sesuai dengan kebutuhan, tantangan dan perkembangan madrasah/sekolah. Kemudian hasilnya akan dijadikan dasar dalam melakukan penyusunan, pengembangan dan penetapan kurikulum tahun pelajaran berikutnya.

Ditetapkan di:.......................
Pada Tanggal: ......................

Tanda Tangan:
Kepala Madrasah sebelah kanan
Komite Madrasah sebelah kiri

Mengetahui:

Ketua Yayasan sebelah kanan
Pengawas Pendidikan Madrasah sebelah kiri

Mengesahkan:
Kepala Kanwil Kementerian Agama Kota Cimahi


------------------------------------
NIP:

Demikian Contoh Lembar Pengesahan Dokumen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Silahkan apabila ada kekurangan dalam penulisan yang belum lengkap bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan satuan pendidikan masing-masing.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »