Dokumen Data Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak Sesuai dengan Kelompok Usia

July 27, 2019

Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Postingan kali ini admin akan membagikan informasi tentang Dokumen yang akan di upload pada aplikasi SISPENA 2.0 BAN PAUD PNF


Adapun dokumen yang dibahas dalam postingan kali ini adalah "Dokumen Data Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak Sesuai dengan Kelompok Usia". 


Dokumen Data Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak Sesuai dengan Kelompok Usia


Pada Standar I Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak (STPPA) di butir 1.1.3 Pencapaian Perkembangan Dokumen Data Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak sesuai dengan Kelompok Usia yang meliputi Aspek Perkembangan :
- Nilai Agaman dan Moral (NAM)
- Fisik Motorik
- Kognitif 
- Bahasa
- Sosial Emosional (SOSEM)
- Seni 

kita diharuskan untuk meng unggah data catatan perkembangan tingkat pencapaian perkembangan semua anak terbaru apabila tidak memilih "Tidak Memiliki Dokumen". 

Berikut admin bagikan Contoh Dokumen Catatan Perkembangan Tingkat Pencapain Perkembangan Semua Anak yang memuat Aspek Perkembangan NAM, Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, SOSEM dan Seni


Download file, silahkan klik DISINI



Baca Juga : Contoh Dokumen Supervisi dari Pemilik/Yayasan/Pemerintah kepada Lembaga
Sumber : TK ABA 010 Sungai Jalau dan Tunas Harapan

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat Bunda-bunda PAUD semuanya. Salam semangat dan salam satu data.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »