Dokumentasi Lintas Alam Peserta PENAMAD MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020.

July 27, 2019

Selamat datang, pada kesempatan ini kami berbagi Dokumentasi Lintas Alam Peserta PENAMAD MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa (MOS) atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPD), merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.

Baca juga...Dokumentasi Pengenalan Madrasah (PENAMAD) MTs NW Boro' Tumbuh.

Di MTs NW Boro' Tumbuh pada tahun ini memakai istilah baru yaitu Pengenalan Madrasah (PENAMAD). Masa orientasi, PENAMAD ini lazim dijumpai di tingkat SMP dan SMA. Hampir seluruh sekolah negeri maupun swasta menggunakan cara itu untuk mengenalkan almamater pada peserta didik baru. Pada perguruan tinggi, kegiatan serupa dikenal dengan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (disingkat Ospek).


Didalam pelaksanaan penamad ini, ada agenda yang menarik yaitu lintas alam. Rutenya yaitu Madrasah-Jalan Baru Dasan Kulur-Dasan Tumbu-kembali ke Madrasah.
Lihat juga...Dokumentasi Pemateri Pengenalan Ekstrakulikuler PENAMAD 2019.

Salah satu tujuannya adalah membentuk peserta didik yang disiplin, terampil, berprestasi, berakhlaqul karimah dan mandiri.

Berikut Dokumentasi Lintas Alam Peserta PENAMAD MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020:











Demikan, Dokumentasi Lintas Alam Peserta PENAMAD MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020. Semoga terkenang sepanjang masa. Maju terus MTs NW Boro' Tumbuh !!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »