Tips Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan

June 22, 2019
Fidhatips 2019- Tips Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan . Bagi pasangan suami istri yang belum mempunyai momongan biasanya ingin cepat memilikinya. Dan di antara mereka sanggup jadi mempunyai harapan yang berbeda, si istri biasanya ingin anak pertama wanita dan si suami umumnya ingin anak pertama laki-laki. Pada dasarnya anak wanita atau pria jangan dijadikan masalah, yang terang apa pun itu yaitu titipan Ilahi. Namun wajar-wajar saja kita selaku insan berharap sesuai harapan masing-masing. 


Dalam kenyataannya, banyak pasangan yang belum dikaruniai anak pria padahal anak sudah punya tiga atau dua. Atau sudah punya anak 3 atau 4 tapi pria semua. Sudah niscaya setiap pasangan berkeinginan mempunyai anak yang berbeda, yakni pria dan perempuan.
Saya pernah menerima pengalaman yang berharga melalui ngobrol bersama sobat sekantor. Teman tersebut memberitahu saya, bahwa jika ingin anak kita laki-laki, sebelum melaksanakan kekerabatan suami istri lakukanlah membaca Alqur’an surat Yusuf hingga selesai. Kemudian  sehabis melaksanakan kekerabatan suami istri, saat simpulan orgasme istri kita disuruh tidur miring ke kanan. Sedangkan jika ingin anaknya perempuan, bacalah sebelumnya Surat Mariyam hingga tuntas dan lakukan kekerabatan suami istri, kemudian istri tidur miring ke kiri.
Teman saya tersebut bercerita berdasarkan pengalamannya sendiri yang sudah terbukti. Berdo’a memohon kepada Allah, memang wajib, jadi silahkan saja pengalaman ini dicoba walaupun belum sepenuhnya sanggup dipertanggungjawabkan kebenerannya, alasannya yaitu ia gres punya anak 2 pria dan perempuan.
NB: artikel ini merupakan hasil survai dari beberapa sumber dan pengalaman dari beberapa orang, semua karunia adalah semua Allah SWT yang akan memberikan baik anak laki-laki atau perempuan. kita hanya bisa berusaha dan berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT. semoga bermanfaat 
terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »