Aplikasi Dapodik PAUD Offline dan Online v.3.4.0 Mulai 30 Juni 2019 Sudah Tidak Bisa Diakses (CutOff)

June 29, 2019

Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Apakah rekan-rekan sudah cek Aplikasi Dapodik PAUD Offline/Online? Bagi rekan-rekan yang sudah cek hari ini, pastinya akan menemukan pemberitahuan seperti berikut ini :

FatalErrorException: Error: Call to a member function getTahunAjaranId() on a non-object in C:\Program Files (x86)\Dapopaud\dataweb\app\src\Paudni\Auth.php line 0



Sebelum masuk ke pemberitahuan FatalErrorException, rekan-rekan terlebih dahulu akan menemukan pada halaman login, pada bagian kolom Tahun Pelajaran 2018/2019 Semester Genap sudah tidak muncul lagi, seperti gambar dibawah ini:



 Apabila rekan-rekan tetap melakukan klik pada tombol Masuk, maka hasilnya seperti gambar dibawah ini, Fatal Error Exception. Hal ini dikarenakan, silahkan simak penjelasan berikut ini.

solusi FatalErrorException: Error: Call to a member function getTahunAjaranId() on a non-object in C:\Program Files (x86)\Dapopaud\dataweb\app\src\Paudni\Auth.php line 0


Per tanggal 30 Juni 2019, Aplikasi Dapodik PAUD Offline  sudah tidak bisa diakses lagi karena "Pendataan Dapodik PAUD dan DIKMAS Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019 telah selesai (CutOff)"

Bagaimana dengan Dapodik PAUD Online admin, apakah kami masih bisa akses?

Berikut ini link akses dapodik paud online : https://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik/

Untuk dapodik paud online, per tanggal 30 Juni 2019 juga sudah tidak bisa diakses lagi. Pada saat kita akses dapodik paud online maka kita akan masuk di halaman utama yang berisikan pemberitahuan bahwasanya "Pendataan Dapodik PAUD dan DIKMAS Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019 telah selesai. Terima kasih atas kerja sama baik di tinggak PP-PAUD&DIKMAS/Kab/Kota/Satuan Pendidikan. Sampai jumpa lagi di pendataan Dapodik PAUD dan DIKMAS Semester Ganjil tahun 2019/2020".

 



Pendataan Dapodik PAUD dan DIKMAS telah selesai dilaksanakan, dan sampai jumpa pendataan Dapodik PAUD dan DIKMAS di semester ganjil 2019/2020. 

Itulah penyebab kenapa Aplikasi Dapodik PAUD Offline mulai tanggal 30 Juni 2019 sudah tidak bisa diakses lagi. 

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »