Wanita Itu Tidak Suka Lelaki yang Otoriter, Melarang Tanpa Tahu Bagaimana Keadaan yang Sesungguhnya

January 13, 2020
Sedikit saran untuk Anda para leleki, ketahuilah wanita itu tidak suka lelaki yang otoriter, maksudnya adalah tanpa pertanyaan tentang keadaan yang sebenarnya.
Jika kamu orang yang posesif, dan masih lebih dari itu maka disitulah yang disebut dengan otoriter, yang kamu pandang hanya bagaimana ketidaksukaan kamu, tidak peduli dengan kondisi wanitamu.
Ada yang begini? pasti ada, maka belajarlah untuk membantah wanita tanpa membantah, karena wanita suka meminta perhatian, jangan sampai label sayang yang kamu dapatkan menggunakan alat untuk dikenakan-larang tidak jelas.

Wanita Itu Perlu Dipahami, Karena Wanita Itu Rumit Maka Lelaki Harusnya Lebih Lembut Hati Memahami

Ingat ya, wanita itu perlu diterjemahkan, maka sebelum kamu mengeluarkannya atau apa saja yang ingin kamu ganti dari dirinya, sebelumlah kamu melihat bagaimana keadaan dia yang sebenarnya.
Jujur, wanita itu rumit, bahkan sangat rumit, maka lelaki harusnya lebih hati memahaminya, lebih berpikiran terbuka, karena wanita terkadang melihat “iya” atas inginmu tapi sebenarnya dia tertekan.

Wanita Sebenarnya Suka Diatur, Tapi Akan Menjadi Jengkel Jika Lelaki Terlalu Sifat Otoriter

Dan wanita itu suka sekali mengatur, tapi mengaturnya harus dengan kamu tahu bagaimana menempatkan dia, jangan mengatur pekerjaan dengan tiba kamu tiba tiba tiba atau mengatur inginnya dengan sufat otoritermu.

Wanita Suka Diprotektifin, Asalkan Kamu Laki-Laki Tahu Kapan dan Dimana Kamu Harus Melalui

Satu hal lagi, wanita suka sekali diprotektifin, diposesifin, asalkan kamu sebagai lelaki itu tahu kapan saja seperti itu, dan mana kamu harus melakukan yang demikian.

Jangan Sampai Kamu Sebagai Lelaki Melarang, Malah Melarangmu Membuatmu Jenuh, Sebab itu Kamu Pikirkan Menjadi Dirimu Saja

Iya jangan sampai kamu sebagai lelaki itu dikeluarkan, seperti-olah dia barang atau binatang, yang harus selalu menerima apa yang kamu mau tanpa perlu maunya sendiri apa.

Maumu Harus Diselaraskan Dengan Keadaan Wanitamu, Maka Pastikan Kamu Tahu Alasanmu disetujui Tanpa Egomu

Jangan yang kamu suka itu hanyalah dirimu sendiri, karena kompilasi kamu sudah memilih sendiri, maka sifat egomu harus diturunin dan kamu harus belajar selaras dengan ego yang ada di diri pasanganmu.
Kamu harus belajar yang tahu ego, tahu kenapa? agar kamu tidak menjadi begitu otoriter saat ingin inginmu, tetapi lebih untuk meminta ketidaksukaanmu dengan tetap tenang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »