Selalu Pandailah Bersyukur, Agar Apapun yang Kita Miliki Selalu Terasa Cukup dan Berkah

January 19, 2020
Jadilah manusia yang pandai bersyukur dalam setiap kondisi, agar apa yang kita miliki terasa cukup dan berkah, demikian pula segala sesuatu yang telah menjadi ketetapan-Nya tidak akan membuat kita dapat menerima.

Terlebih jika hal ini adalah tentang rezeki dan nikmat, semoga semua yang Allah takarkan kepada kita akan sennatiasa cukup dan senantiasa membuat kita bahagia.

Hati yang Sudah Penuh Dengan Rasa Syukur, Pasti Akan Lebih Bijak Menjalani Hidup


Karena jika hati sudah sepakat dengan rasa syukur, maka tentu saja untuk lebih bijak konsultasi kehidupan akan mudah dilakukan.

Sebab dengan rasa syukur yang terus menderu, tentu saja kita akan lebih mudah melatih rasa sabar, rasa ikhlas, dan berbaik sangka bagi-Nya.

Setiap Ketentuan yang Allah Berikan Akan Senantiasa Kita Terima Dengan Ikhlas, Bila Hati Telah Bebas Dengan Rasa Syukur


Setiap ketentuan yang diberikan Allah kepada kita, tentu saja akan membuat kita ikhlas menerima segala sesuatunya, dikala hati memang telah dilengkapi dengan rasa syukur.

Oleh karena itu, jangan pernah lupakan rasa syukur yang kita buat, agar apa pun yang telah Allah tuliskan kepada kita tidak pernah membuat kita terima.

Sedikit Banyaknya Rezeki yang Allah Takarkan Akan Membuat Kita Baik-Baik Saja, Bila Kita Tak Pernah Lupa Bersyukur


Dan banyak sekali rezeki yang Allah takarkan kepada kita, akan membuat kita selalu baik-baik saja, jika kita mampu meminta hati untuk tak lupa bersyukur.

Karena rezeki seperti apapun yang menjadi ketepan-Nya akan selalu membuat kita sadar bahwa semuanya adalah ujian, sebab itulah mengapa kudu senantiasa dijaga dengan syukur.

Manis Pahitnya Kehidupan yaang Allah Haturkan Akan Tetap Kita Pandang Berkah, Bila Kita Tahu Caranya Melindungi Hati Dengan Syukur


Dan manis pahitnya jalan kehidupan yang Allah haturkan bagi kita, pasti akan tetap kita melihat berkah, bila dari awal kita sudah tahu bagaimana memulihkan hati denagn rasa syukur.

Jadi, untuk membuat hidup kita terasa cukup dan berberkah, maka perlulah senantiasa latih hati kita dengan rasa syukur.

Dengan Syukur Semua Akan Menjadi Indah, Maka Jangan Pernah Lupa Untuk Bersyukur


Karena dengan rasa syukur semua yang kita lalui akan menjadi indah, dengan rasa syukur yang terus menderu dihati maka semua yang dibutuhkan akan menjadi mudah.

Dan denagn bersyukur terus menerus maka tentu saja semua akan menjadi berkah dan cukup.
 Yakinlah dan jangan pernah ada yang menunggu kamu dekat dengan Allah yang maha minta atas segal-galanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »