Tips Menentukan Lipstick Yang Cocok Untuk Bibir Kering

January 08, 2019
Untuk anda yang terbiasa menggunakan make up, lipstick yaitu elemen yang dihentikan ditinggalkan. Tidak lengkap rasanya kalau anda sudah menggunakan make up yang anggun dan mempesona tetapi bibir anda kurang polesan yang anggun juga. Lipstick juga berkhasiat memperlihatkan sentuhan kesan yang berbeda pada setiap riasan anda. Lipstick juga banyak macamnya, dari lipstick yang glossy yang kalau digunakan mengkilat sampai yang matte. Lalu bagaimana kalau bibir anda yaitu tipe bibir yang kering? Apakah ada tips menentukan lipstick yang cocok untuk bibir kering? Jawabannya tentu saja ada.

Untuk anda yang terbiasa menggunakan make up Tips Memilih Lipstick yang Cocok Untuk Bibir Kering

Bagi anda yang bermasalah dengan bibir kering, berikut tips menentukan lipstick yang cocok untuk bibir kering untuk anda:

1. Pilih Lipstick yang Melembabkan
Ada beberapa jenis lipstick yang juga mengandung pelembab, salah satunya yaitu Sheer Lipstick. Sheer lipstick ini mempunyai imbas glossy pada bibir. Keunggulan lain dari lipstick jenis ini yaitu warnanya yang ringan yang tidak mencolok, sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin terkesan natural dan sanggup digunakan sehari-hari. Lipstick jenis ini juga cocok digunakan untuk kau yang mempunyai bibir kecil alasannya yaitu memperlihatkan imbas bibir yang penuh dan seksi.

2. Gunakan Lip Balm atau Lip Conditioner
Sebelum menggunakan lipstick yang anda inginkan, gunakan lip balm atau lip conditioner terlebih dahulu. Hal ini supaya bibir anda lebih lembab dan lipstick yang anda gunakan tidak pecah-pecah. Ini yaitu tips menentukan lipstick yang cocok untuk bibir keringyang perlu selalu anda ingat.

3. Pilih Warna Lipstick yang Tidak Mengkilat

Pilih warna lipstick yang tidak mengkilat. Lipstick ini biasanya yaitu lipstick jenis matte. Lipstick matte juga bersifat menyerap cahaya. Selain tidak mengkilat, lipstick matte juga tidak gampang luntur dan melekat pada benda lain. Jadi, anda tidak harus extra hati-hati ketika makan ketika menggunakan lipstick ini. Cara ini merupakan tips menentukan lipstick yang cocok untuk bibir kering yang juga sangat penting semoga penampilan bibir anda terlihat lebih sehat.

4. Perhatikan Kandungan Lipstick
Kandungan lipstick yang baik untuk bibir yang kering yaitu materi aktif mild hidroxy. Kandungan ini sanggup menjaga kelembaban kulit bibir secara alami sekaligus efektif untuk menciptakan warna bibir memerah secara alami. Kandungan ini juga kondusif untuk bibir anda.

Itulah beberapa tips menentukan lipstick yang cocok untuk bibir kering. Selain menentukan lipstick yang sempurna untuk bibir yang kering, ada baiknya anda juga mulai merawat bibir anda, sehingga bibir anda menjadi lebih lembab dan sehat. Cara merawatnya juga sederhana, cukup oleskan madu pada bibir selama beberapa menit dan bersihkan. Membersihkan bibir sehabis menggunakan lipstick juga sanggup mencegah bibir anda dari bibir kering dan pecah-pecah. Semoga info di atas sanggup membantu anda dalam mengatasi problem bibir kering anda ya. Selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »