Panduan Cara Menggunakan Bulu Mata Palsu Sendiri

January 07, 2019
Cara Menggunakan Bulu Mata Palsu Sendiri - Sebagian besar perempuan menggunakan banyak sekali produk perhiasan untuk mempercantik diri. Salah satunya yakni bulu mata palsu. Dengan menggunakan bulu mata palsu, sanggup mengakibatkan tampilan mata anda lebih indah, lebih hidup dan menarik. Terlebih bagi anda yang merasa tidak percaya diri dengan bulu mata atau bagi anda para pemula, tentunya ingin sanggup menggunakannya sendiri. Sehingga anda tidak usah repot untuk meminta tolong orang lain untuk memakaikannya.

Sebagian besar perempuan menggunakan banyak sekali produk perhiasan untuk mempercantik diri Panduan Cara Memakai Bulu Mata Palsu Sendiri

Hal pertama yang wajib anda ketahui yaitu bagaimana cara menggunakan bulu mata palsu sendiri dengan benar. Karena jikalau dalam penggunaan bulu mata palsu tidak tepat, maka sanggup menciptakan mata anda terlihat aneh. Berikut ini cara menggunakan bulu mata palsu sendiri:

  1. Persiapkan alat-alat yang diperlukan, yakni terdiri dari sepasang bulu mata palsu yang sudah anda pilih, lem bulu mata, penjepit bulu mata, sisir halus khusus untuk bulu mata, maskara, eyeshadow serta eyeliner.
  2. Sebelum menggunakan bulu mata palsu, rias terlebih dulu wajah anda menggunakan foundation juga bedak dengan merata. Namun jangan dulu menggunakan maskara.
  3. Ukur bulu mata anda sebelum anda menggunakan bulu mata palsu, alasannya yaitu panjang bulu mata setiap orang pastinya berbeda. Jika anda merasa bulu mata palsu yang anda pilih terlalu panjang, maka potong sesuai dengan impian dan kenyamanan anda.
  4. Cara menggunakan bulu mata palsu sendiri keempat yang yakni penempelan. Ini merupakan langkah penting yang wajib anda lakukan untuk memasang bulu mata palsu. Hal ini dilakukan biar bulu mata palsu sanggup terpasang dengan sempurna, biar tidak gampang lepas dan lebih tahan lama. 
  5. Oleskan lem khusus yang telah anda sediakan tadi pada garis luar bulu mata orisinil anda, namun hanya beberapa bab saja tak perlu semua bagian. Oleskan lem cukup dengan tipis saja. Diamkan selama kira-kita 30 detik sampai satu menit.
  6. Cara menggunakan bulu mata palsu sendiri selanjutnya yaitu menempelkan bulu mata palsu menggunakan pinset sampai melekat secara sempurna. Anda memang sanggup saja menggunakan tangan untuk merekatkan bulu mata palsu. Namun dengan menggunakan pinset, alhasil akan lebih rapi dan posisi bulu mata sanggup lebih tepat. 
  7. Mulailah memasang bulu mata dari sudut dalam mata kemudian perlahan ke arah sudut terluar mata. Dan sejajarkan garis bulu mata palsu dengan garis pada bulu mata yang asli. Lakukan cara ini pada kedua mata dan diamkan sampai lem mengering.
  8. Gunakan maskara pada bulu mata palsu biar tampilan mata terlihat lebih indah. Penggunaan maskara ini berfungsi untuk menyatukan bulu mata orisinil dengan bulu mata palsu, sehingga lebih natural.
  9. Tahap Terakhir - Setelah semua proses selesai, sekarang anda tinggal mempercantik mata anda. Agar bulu mata palsu anda terlihat lebih natural anda juga sanggup menggunakan eyeliner diatasnya, kemudian ulas dengan menggunakan eyeshadow.

Terapkan setiap cara menggunakan bulu mata palsu sendiri di atas dengan tepat, biar bulu mata palsu sanggup terpasang dengan benar. Dan tentunya sanggup mempercantik tampilan mata anda. Selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »